Beranda » Ikuti Jejak Venna Melinda, Ferry Irawan Bakal Terjun ke Politik

Ikuti Jejak Venna Melinda, Ferry Irawan Bakal Terjun ke Politik

TABLOIDBINTANG.COM – Setelah menikah dengan Venna Melinda, Ferry Irawan perlahan mulai bangkit dan menata kembali hidupnya.

Tawaran syuting sinetron perlahan berdatangan. Ferry Irawan juga siap mencoba berbagai hal baru dalam kariernya. Salah satunya terjun ke dunia politik.

Ya, Ferry Irawan rupanya tergiur untuk mengikuti jejak Venna Melinda yang sempat terpilih sebagai anggota dewan. Ferry kini tengah menyiapkan diri untuk maju dalam pencalonan anggota legislatif di pediode mendatang.

“InsyaAllah apa pun itu, kita kan kalau niatnya apa, kalau terjun ke situ kita niat kerja buat rakyat ya sudah. Intinya apa pun nawaitu aja dulu,” kata Ferry Irawan, saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ferry Iraan (Seno/tabloidbintang.com)

Venna Melinda sendiri menyambut baik rencana Ferry Irawan ke politik. Ibunda Verrell Bramasra itu yakin bisa bekerja sama dengan Ferry jika nantinya mendapat kepercayaan dari rakyat.

“Alhamdulillah kita dapat kesempatan kerja bareng itu anugerah. Aku memang dari dulu berumah tangga kayak prangko dan amplop. Jadi nempel terus, alhamdulillah jalan bareng terus,” tutur Venna Melinda.

Sebagai orang yang lebih dulu berpolitik, Venna Melinda pun tak segan memberi banyak masukan untuk Ferry Irawan. Venna menilai Ferry punya kemampuan untuk mengambil hati publik.

“Harus ada survei dan kita punya gaya politik sendiri. Aku dengan senam, segmentasinya ibu-ibu. Abi (Ferry) pintar ceramah, masuknya ke bapak-bapak dan majelis taklim,” urainya.

“Ya banyak komunitasnya. Belajar agama masuk ke majelis ilmu, kenalan sama bapak-bapak,” Ferry Irawan menimpali.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.