Beranda » Ikatan Cinta Semalam Trending di Twitter, Keok dari Cinta Setelah Cinta di Rating

Ikatan Cinta Semalam Trending di Twitter, Keok dari Cinta Setelah Cinta di Rating

TABLOIDBINTANG.COM – Sinetron Ikatan Cinta episode 804 pada Selasa (19/7) malam, benar-benar pecah. Tiga karakter utama: Andin, Elsa, dan Mirna sampai trending. Siang ini bahkan tagar #IkatanCintaEp804 memuncaki trending di media sosial berlogo burung.

Adegan Mirna yang diperankan Chika Waode saat mengintimidasi Elsa (Glenca Chysara) di toilet rumah sakit mewakili pemirsa setia Ikatan Cinta, yang sudah sangat teramat jengkel dengan ulah anak sambung Papa Surya (Surya Saputra). Tamparan Mirna dilengkapi oleh tamparan Andin yang telak mendarat di pipi Elsa.

Episode 804 harusnya mendapat rating tinggi dari episode 803 hari sebelumnya. Ternyata tidak. Turun sebanyak 0,8 poin, Ikatan Cinta episode 804 meraih TVR 5,5 dengan audience share 23,2 persen. Mengejutkan, mengingat episode 803 mengumpulkan TVR 6,3 dan share 25,2 persen.

Ikatan Cinta RCTI. (Seno/tabloidbinyang.com)

Posisi Ikatan Cinta di puncak daftar rating harian tv pun digeser oleh sinetron Cinta Setelah Cinta. Tayang satu jam lebih awal di SCTV, sinetron yang dibintangi Eza Gionino dan Ririn Dwi menghimpun TVR 5,6 dan audience share 22,4 persen. Ini kali kedua Cinta Setelah Cinta mengungguli Ikatan Cinta.

Bedanya, kali ini Cinta Setelah Cinta unggul murni dari Ikatan Cinta, tanpa ada program siaran langsung sepak bola seperti sebelumnya. Konflik antara Starla (Ririn), Niko (Eza), dan Ayu (Indah Indriana) yang semakin seru tampaknya membuat pemirsa enggan pindah ke saluran tv lain.

Awal Juli lalu, Ikatan Cinta untuk pertama kali dikalahkan sinetron lain setelah hampir 21 bulan mendominasi daftar rating tv. Ikatan Cinta turun ke peringkat 3, digeser oleh sepak bola Piala AFF U19 antara kesebelasan Indonesia vs Filipina di dan Cinta Setelah Cinta. Setelah itu Ikatan Cinta juga keok dari sinetron Panggilan Indosiar.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.