Beranda » Ikatan Cinta Disebut Sama Saja dengan Sinetron Lain, Arya Saloka: Mumpung Lagi Jadi Penonton

Ikatan Cinta Disebut Sama Saja dengan Sinetron Lain, Arya Saloka: Mumpung Lagi Jadi Penonton

TABLOIDBINTANG.COM – Masa kejayaan Ikatan Cinta tampaknya telah berlalu. Kini sinetron produksi MNC Pictures itu seolah sedang kehilangan identitas. Terlebih pasca pergantian tim penulis. Dampaknya benar-benar terasa. Tak ada lagi TVR dan audience share di atas 10 dan 43 persen. 

Segala daya upaya dilakukan untuk mempertahankan Ikatan Cinta di singgasana. Namun pada kenyataannya tidak semudah membalik telapak tangan. Pemirsa semakin dibuat resah, mau dibawa kemana sih Ikatan Cinta?

 

Salah satu ungkapan keresahan pemirsa dibagikan Arya Saloka di Instagram Stories miliknya, Selasa (19/4). Dalam foto tangkapan layar, sebuah akun mengkritisi alur cerita Ikatan Cinta yang disebutnya sama saja dengan sinetron kebanyakan. 

Akun tersebut membuat postingan cuitan akun Twitter bernama @/BuTe1811. Dia mempertanyakan fokus konflik yang hendak dibangun dengan kehadiran pengacara handal Ammar Mahendra.

“Jadi prioritasnya hak asuh Reyna atau pengurangan hukuman Elsa? Atau karena sudah malu soal materi hukum remisi Elsa jadi sekarang #Ikatancintabadwriters ngotot ubah kasus? #nanya karena mungkin kelewat nonton,” cuit akun Twitter tersebut.

Merespons cuitan, dia menulis di bagian kolom keterangan foto. Katanya, “Ini yang membuat saya stop nonton. Kecewa marah dan sakit why penulis why?”

Dia melanjutkan kenapa konflik macam itu mesti ada di Ikatan Cinta. Adanya konflik itu menurutnya sama saja membuat Ikatan Cinta diremehkan di mata masyarakat. 

“Karena tadinya kami mengira Ikatan Cinta berbeda dari sinetron Indonesia lainnya ternyata sama aja,” tambahnya protes. 

Menyertai postingan, Arya Saloka mengatakan di Stories, “Mumpung lagi jadi penonton. Sekali kali boleh lah ikut posting.” 

Keresahan pemirsa tampaknya juga menjadi keresahan Arya. Sejak Sabtu (16/4) lalu Arya dibuat menghilang dari Ikatan Cinta. Dalam perjalanan ke luar negeri pesawat yang ditumpangi Aldebaran hilang kontak dan tidak ditemukan hingga pencarian dihentikan. 

Entah ini gimik untuk menaikkan performa rating Ikatan Cinta atau Arya benaran hengkang dari sinetron yang melambungkan namanya. Sudah seharusnya penulis peka akan kritik dan masukan dari penonton setia Ikatan Cinta yang mengikuti dari awal.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.