Beranda » Iis Dahlia Pernah Buntuti Suami ke Kamar Hotel, Curiga Selingkuh dengan Pramugari

Iis Dahlia Pernah Buntuti Suami ke Kamar Hotel, Curiga Selingkuh dengan Pramugari

TABLOIDBINTANG.COM – Iis Dahlia pernah mencurigai suami, Satrio Dewandono selingkuh hingga membuntuti ke tempat kerja. Iis mengaku cemburu buta dan ingin memergoki sang suami main belakang.

Namun, kekhawatiran Iis Dahlia tidak terbukti. Saat didatangi tempat suaminya menginap, ternyata ia sedang sendirian. Kisah tersebut diungkap Iis Dahlia saa menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar.

“Awal mah iya (cemburuan). Cuma kita sebagai istri, namanya orang adaptasi. Orang-orang biasa kalau adaptasi juga gitu. Mengenal dua insan beda segala hal,” ungkap Iis Dahlia di Studio Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jakarta Selatan belum lama ini

Ibunda Devano Danendra itu mengaku, punya suami pilot membuatnya merasa insecure. Apalagi Iis termakan isu pilot memiliki hubungan dengan pramugarinya.

Iis Dahlia (Seno/tabloidbintang.com)

“Kalau mergokin kan kesannya dia lagi apa. Kalau suami kan kerjanya nginep berapa hari. Suka ngomong sama orang rumah, kalau Bapak nyari gue, gue lagi di tempat gym. Awal-awal, aku pergi ke kota ke mana dia pergi,” jelas Iis Dahlia.

Iis Dahlia diam-diam menyusul ke Bali, lokasi terbang sang suami. Pergi sendirian, Iis Dahlia juga dilanda pikiran negatif soal rumor hubungan pilot dan pramugari.

Iis pun sempat dilanda rasa kalut, bingung hingga kecemasan berlebih tatkala berada di depan pintu kamar sang suami. Pikirannya sudah negatif karena isu-isu yang beredar.

“Deg-degan sendirian pula. Di jalanan berpikir kalau seandainya benar pramugari dan pilot itu apa, gue mau ngapain. Pas gue ketok (pintu kamar hotelnya) orangnya ada lagi sendirian. Dia mah demen di-samperin bininya,” beber Iis Dahlia.

Seiring waktu berjalan Iis Dahlia sudah merasa biasa saja menunggu suami pulang usai terbang. Iis Dahlia percaya suaminya tidak akan nakal di luar.

“Laki gue orangnya lempeng banget. Kalau sudah kenal di keluarga kita tahu banget gimana dia,” pungkas Iis Dahlia.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *