Beranda » Iis Dahlia Ogah Hilangkan Kumis, Alasannya Lebih Karena Hal Ini

Iis Dahlia Ogah Hilangkan Kumis, Alasannya Lebih Karena Hal Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Iis Dahlia memiliki kumis tipis sejak lama. Tentu bukan hal biasa, mengingat kumis umumnya dimiliki laki-laki.

Pedangdut yang akhir Mei lalu genap berusia 50 tahun mengaku tidak sakit hati kerap disinggung soal kumis. Sudah kebal katanya.

“Anak-anak gue ini bilang, “Mah, mamah tuh udah enggak punya rasa pengin marah ya? Marah, ya marah becanda doang. Dari dulu emang begitu,” ungkap Iis Dahlia dikutip dari kanal YouTube Venna Melinda Channel.

Iis mengungkap alasannya mempertahankan kumis adalah kenyamanan. Tidak menutup kemungkinan ia menghilangkan kumisnya dengan laser atau waxing.

Iis Dahlia (Seno/tabloidbintang.com)

Namun, berdasarkan pengalamannya menghilangkan bulu di kakinya dengan waxing, efek samping yang dirasakan setelah proses tersebut adalah rasa gatal ketika rambut-rambut di kakinya kembali tumbuh.

Karena itu, ia tidak ingin merasakan gatal di area wajahnya demi menghilangkan kumis yang sebenarnya menjadi ciri khasnya.

“Sebenarnya gue laser, tapi bukan laser untuk menghilangkan bulu. Sudah pernah dicoba di kaki, waxing kaki. Itu waktu bulu mau tumbuhnya itu gatal banget. Bayangin kalau di muka gue yang gatal, sementara eyke harus syuting. Enggak nyaman,” jelas ibu dari Devano.

Suami disebut Iis juga tidak mempermasalahkan. Satrio ingin Iis tetap membiarkan kumis itu ada. “Enggak usah, gitu aja,” kata Iis mengutip pernyataan suaminya.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.