Beranda » Ichal Muhammad Peringatkan Selebritis yang Pernah Membuat Konten Soal Binary Option

Ichal Muhammad Peringatkan Selebritis yang Pernah Membuat Konten Soal Binary Option

TABLOIDBINTANG.COM – Kasus penipuan investasi bodong berkedok trading binary option sedang jadi pembicaraan hangat setelah para korban melaporkan crazy rich Medan, Indra Kenz, dan crazy rich Bandung, Doni Salmanan, yang diduga menjadi afiliator ke Bareskrim Mabes Polri.

Di tengah ramai soal binary option, pesinetron Ichal Muhammad mengingatkan kepada selebritis yang mengagung-agungkan bisnis trading tersebut. Apalagi kepada publik figur yang membuat konten video soal binary option kemusian dihapus.

“Sebenarnya langkah yang nggak bagus ya, ketika udah tahu binary option ini ramai terus sibuk hapus-hapusin konten. Hati-hati loh, ada pasal yang memberatkan ketika menghapus barang bukti, karena ada unsur PPATK, pencucian uang di situ,” ungkap Ichal Muhammad, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ichal Muhammad. (Seno/tabloidbintang.com)

Selain itu, Ichal Muhammad juga mengatakan bagi mereka yang suka pamer kekayaan kemudian menyembunyikan barang pun harus berhati-hati.

“Kalau mobil Lamborghini, mobil Ferarri nya udah di simpen di tempat lain juga bahaya. Karena itu bisa jadi pasal memberatkan ya. Yang bikin lama kan pencucian uangnya, itu bisa 20 tahun,” kata Ichal Muhammad.

Pemain sinetron Kembalinya Raden Kian Santang itu mengaku sudah tahu beberapa selebritis yang menghapus konten dan link soal binary option.

“Aku tahu pada hapus kontennya, pada hapus link nya, pada hapus semuanya. Tapi justru menurut aku malah memberatkan. Jejak digital kan nggak pernah hilang, banyak orang yang udah download, capture. Maksud aku daripada nanti indikasi memberatkannya ada, kalau prosesnya sampai ke pengadilan ya kooperatif saja sama pengadilan,” pungkas Ichal Muhammad.

Sebelumnya Ichal Muhammad mengungkap dirinya pernah menjadi afiliator binary option yang dijalani selama sebulan.  Ia sadar apa yang dijalaninya salah. Aktor berusia 30 tahun itu pun taubat dan membongkar sisi gelap binary option.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.