Beranda » Ice Paris Deg-Degan Hadapi Bella Campen dan Pope Thanawat di Love Destiny: The Movie

Ice Paris Deg-Degan Hadapi Bella Campen dan Pope Thanawat di Love Destiny: The Movie

TABLOIDBINTANG.COM – Aktor Thailand bernama Paris Intarakomalyasut atau akrab disapa Ice baru saja dari Indonesia pekan ini. Ice Paris terlibat film berjudul LOVE DESTINY THE MOVIE. Sebuah film yang digarap berdasarka TV Series berjudul sama yang pernah populer di tahun 2018.

Dalam Love Destiny: The Movie, Ice Paris berperan sebagai Mathus Hantrakul. Karakter yang baru ada di versi filmnya. Menurut Ice Paris, ini merupakan film bergenre komedi romantis pertamanya. “Ini film romantic comedy pertama bagi saya. Senang banget karena karakter saya diceritakan menyatukan cinta dua tokoh di sini, Grayson dan Bhop. Tapi juga deg-degan awalnya, karena berhadapan dengan para seniorku,” ungkap Ice Paris.

Ya, kedua tokoh utama film ini Grayson dan Bhop diperankan oleh bintang senior-nya Thailand Bella Campen dan Pope Thanawat. Mereka sudah lama menghiasi layar televisi maupun layar lebar.

“Saya sempat canggung. Deg-degan. Nanti saya harus bagaimana ya, dengan mereka? Tapi kemudian ada workshop, meski awalnya takut-takut, canggung, oh ternyata setelah berkomunikasi, mereka orang yang lucu, menyenangkan, jadi kami langsung terkoneksi. Malah suka saling menggoda.”

Sutradara film ini, Adisorn Tresirikasem mengungkapkan meskipun diangkat dari series, tetap ada perbedaan di film Love Destiny: The Movie ini. Dalam film ini, gak hanya mengangkat kisah romantisnya, tetapi ada aksinya juga.

“Di film ini yang bikin besarnya lagi bukan romantic comedy-nya, tapi mau ditambahin soal perdagangan. Jadi mau soal sejarah Thailand saat itu. Kami ingin menampilkan penonton baru soal itu. Kemudian yang bikin menarik bukan romantic comedy-nya, tetapi ada action juga,” kata Adisorn.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.