Beranda » Ibunda Verlita Evelyn Buka Suara Soal Pemukulan Justin Frederick

Ibunda Verlita Evelyn Buka Suara Soal Pemukulan Justin Frederick

TABLOIDBINTANG.COM – Adik artis Verlita Evelyn, Justin Frederick menjadi korban pemukulan di ruas Tol Dalam Kota, Jakarta, Sabtu (4/6) kemarin. Justin dianiaya hingga babak belur oleh dua orang.

Video pemukulan terhadap Justin Federick pun viral setelah beredar di media sosila. Dua orang diduga pelaku pemukulan terhadap Justin Frederick pun kabarnya sudah diamankan oleh Polda Metro Jaya.

Mengetahui putranya dihajar orang hingga babak belur, Indah Kurnia ibunda Justin Frederic angkat bicara. Ia mengaku sedih dan tidak habis pikir terhadap pelaku yang bisa setega itu.

“Kok ada orang sesadis itu? Anak tidak berdaya, dipukuli berdua, dan kabur tanpa pelat nomor,” ungkap Indah Kurnia kepada wartawan lewat telepon, Minggu (5/6).

Indah Kurnia belum bisa memberi banyak komentar terkait yang dialami putranya. Yang pasti ia syok dan sangat sedih mengetahui masalahnya hingga membuat Justin dihajar hingga babak belur.

“Saya sedih,” ucap Indah Kurnia.

Terkait hal ini, korban pemukulan sudah membuat laporan ke Polda Metro Jaya. Laporan terdaftar dengan nomor LP/B/2720/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 4 Juni 2022.

Dari keterangan pelapor, pemukulan terjadi sekitar pukul 12.40 WIB ini, Sabtu kemarin dipicu masalah serempetan. Kejadian bermula saat korban melintas dari arah Jakarta Timur.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.