Beranda » Ibunda Angbeen Rishi Jadi Korban Mafia Tanah, Sang Putri Tak Ada Perhatian

Ibunda Angbeen Rishi Jadi Korban Mafia Tanah, Sang Putri Tak Ada Perhatian

TABLOIDBINTANG.COM – Ibunda Angbeen Rishi, Yulia Irawati mengaku menjadi korban mafia tanah oleh mantan suami. Kerugian yang dialami mencapai Rp160 miliar.

Meski sedang kesulitan diterpa musibah, Yulia Irawati mengaku tidak ada perhatian dari putrinya yang hilang kontak sejak menikah dengan Adly Fairus. Yulia menyebutkan, Angbeen tak pernah menghubungi apalagi memberi kabar.

“Sampai saat ini saya belom komunikasi ya mungkin diberikan yang terbaik. Mungkin suatu saat nanti bisa komunikasi. (Angbeen mau menghubungi) selama ini nggak pernah ada kabar dari Angbeen sih tapi kan saya ada adeknya yan tinggal sama saya yang support saya,” ungkap Yulia Irawati di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan belum lama ini.

Bahkan Yulia mengaku tidak dikabarkan langsung oleh sang putri soal kelahiran anak pertamanya dengan Adly Fairuz.

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz. (Instagram)

Sebagai seorang nenek, Yulia tidak memungkiri ingin bertemu dan nelihat cucunya.

“Sebagai seorang ibu pasti rindu sama anak. Ya dengan punya cucu ya pengen dong liat cucu saya. Tapi kan dengan situasi yang tidak memungkinkan,” kata Yulia.

“Ya dulu aja saya nggak bikin apa-apa dilaporkan. Jadi saya nggak mau bilang kangen sama anak saya atau apa nanti jadi salah lebih baik ya udah lah. Saya percaya Tuhan, mungkin nanti anak akan mencari ibunya,” jelas Yulia Irawati.

Disinggung soal menantunya, Yulia enggan membahas. Namun, Yulia selalu mendoakan sang anak agar rumah tangga Angbeen dengan Adly baik-baik saja. 

“Oh nggak, ya saya cuma mendoakan anak saya semoga sehat baik buat saua sudah puji Tuhan nggak papa, yang penting dia bahagia. Doa kita apa sih doain anak kita baik-baik aja rumah tangganya baik-baik aja buat saya cukup,” pungkas Yulia Irawati.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *