Beranda » Ibu Mengerikan, Pengabdi Setan 2 Ancam Rekor Dilan 1991 Usai Lewati KKN dan Milea

Ibu Mengerikan, Pengabdi Setan 2 Ancam Rekor Dilan 1991 Usai Lewati KKN dan Milea

TABLOIDBINTANG.COM – Pengabdi Setan 2 Communion mulai diputar hari ini, Kamis (4/8), di seluruh jaringan bioskop Tanah Air. Melihat besarnya antusiasme masyarakat, film besutan Joko Anwar diprediksi melampaui rekor jumlah penonton film Indonesia terbanyak di hari pertama yang sampai saat ini dimiliki Dylan 1990.

Teror ibu benar-benar mengerikan. Hingga pukul 16.00 WIB, laporan Joko Anwar lewat Instagram, Pengabdi Setan 2 telah mengumpulkan 501.171 ribu pasang mata. Capaian tersebut telah melampaui beberapa film Indonesia seperti KKN Di Desa Penari (315.486) dan Milea: Suara Dari Dilan (404.762).

Lewat tulisan di bagian caption, Joko Anwar merasa sangat bersyukur dan tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pencinta film Tanah Air. Ia mengatakan perjalanan hari ini masih panjang. Segalanya masih mungkin terjadi.

“Masih panjang perjalanan, tapi sampai dengan jam 16.00 hari ini, ini ada kabar baik dari Pengabdi Setan 2, teman-teman. Ini bisa terjadi karena doa dan dukungan teman-teman semua. Salam dari kami semua. #pengabdisetan2,” tulis Joko Anwar.

“Selamat Ibu! Tahun yang cantik untuk Perfilman Indonesia!” ucap sutradara KKN Di Desa Penari Awi Suryadi Di Twitter.

Rekor film Indonesia dengan penonton terbanyak sampai saat ini masih dimiliki oleh Dilan 1991. Edar 2019, film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla meraih 800.255 penonton di hari pertama penayangan.

Dengan jumlah pertunjukan hari pertama lebih banyak dari Dilan, Pengabdi Setan 2 berpeluang besar melampaui rekor Dilan 1991. Melansir akun Twitter Bicara Box Office, Pengabdi Setan 2 memiliki 7.083 pertunjukan berbanding 4.250 milik Dilan.

“Bisa ini 800k+. Gila. Harapan finish kalahin KKN jadi semakin terang,” kicau netizen. “Gila sih semoga aja ngalahin Dilan,” cuit netizen lain.

Pengabdi Setan pertama total ditonton 4,2 juta pasang mata dan menjadi film Indonesia terlaris 2017, mengalahkan Warkop DKI Reborn 2, Ayat-Ayat Cinta 2, dan Danur: I Can See Ghosts.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.