Beranda » Ibu dan Adiknya Tewas Tenggelam, Ayu Anjani Tidak Akan Berdamai dengan Kru Kapal

Ibu dan Adiknya Tewas Tenggelam, Ayu Anjani Tidak Akan Berdamai dengan Kru Kapal

TABLOIDBINTANG.COM – Ayu Anjani menduga kecelakaan tenggelamnya kapal Tiana Liveaboard yang menewaskan ibu dan adiknya di perairan Taman Nasional Komodo, Labuan Bajo, pada Selasa (28/6) pagi disebabkan karena kelalaian kru kapal. Ia pun menuntut pertanggungjawaban kru kapal dan meminta pihak kepolisian mengusut tuntas penyebab tenggelamnya kapal.

Ayu Anjani menegaskan pihak kru kapal harus bertanggung jawab atas meninggalnya ibu dan adiknya. Ia berharap kru kapal yang kala itu bertugas diberi hukuman.

“Semua (kru kapal) dan juga guidenya (dilaporkan). Makanya saya mau usut tuntas dan udah diserahin ke pihak lawyer. Pokoknya saya nggak mau denger apapun kalau misal mereka bisa tidur nyenyak,” kata Ayu Anjani kepada wartawan dalam konfresnsi pera secara virtual, Kamis (30/6).

Ayu Anjani. (Instagram)

Pemeran Lasmini di sinetron kolosal Lasmini Kembang Gunung Lawu itu juga tidak akan mau berdamai meski ada permintaan maaf dari pihak kru kapal.

“Aku mau secepatnya, aku nggak mau menunda, karena kan sempat ditanya, kalau proses terserah dari keluarga korban. Mereka juga bisa nggak diproses kalau damai. Oh aku nggak akan pernah mau damai,” tegas Ayu Anjani.

Ayu Anjani mengungkap kekesalannya lantaran yang saat ini diperiksa baru kapten kapal. Sementara kru dan pemandu wisata masih berkeliaran.

“Katanya kru kru lain masih berkeliaran, yang ditahan baru kaptennya doang. Makanya aku masih nggak terima,” terang Ayu Anjani.

“Pokoknya kalau sampai mereka nggak ketangkap aku anggap semuanya pada lalai di sana. Aku akan up terus sih,” pungkas Ayu Anjani.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.