Beranda » Ibnu Jamil akhirnya buka suara soal kabar melamar Ririn Ekawati pada 22 Oktober …
Ibnu Jamil akhirnya buka suara soal kabar melamar Ririn Ekawati pada 22 Oktober ...

Ibnu Jamil akhirnya buka suara soal kabar melamar Ririn Ekawati pada 22 Oktober …

Ibnu Jamil akhirnya buka suara soal kabar melamar Ririn Ekawati pada 22 Oktober 2020 kemarin di Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT). Lewat channel YouTube miliknya, Ibnu Jamil mengakui melamar Ririn secara resmi.
.
“Jadi maksud keterangan foto itu adalah saya secara resmi melamar Ririn Ekawati ditanggal 22, bulan 10, dan tahun 2020,” tutur Ibnu Jamil dilihat, Selasa (10/11).

Kabar soal lamaran itu diketahui dari unggahan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati di akun Instagram masing-masing. Dalam foto tersebut, Ibnu Jamil tampak duduk bersimpuh dan memegang tangan Ririn.
.
Nihi Sumba 22.10.2020 #nihisumba  #siapbahagia,” tulis mereka berdua memberi keterangan foto.
Ibnu Jamil memberi keterangan didampingi Ririn Ekawati. Dalam video di kanal YouTube-nya, duda  dua anak itu mengungkap keyakinannya bahwa Ririn juga memiliki perasaan yang sama dengannya.
Meski baru dekat selama tiga bulan, Ibnu Jamil merasa ada kenyamanan dan berharap Ririn menerima cintanya, sekaligus bersedia sebagai pendaming hidupnya.
“Meski aku baru dekat kamu baru tiga bulan, aku punya perasaan kuat sama Ririn dan Ririn juga. Kita bukan anak muda lagi,” kata Ibnu Jamil.
“Dari situ saya yakin enggak mau buang-buang waktu lagi. Saya yakin, ‘mau enggak kita setingkat di atas serius’,” pungkas Ibnu Jamil.

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.