Beranda » Iblis Dalam Kandungan Menggentayangi Ratusan Ribu Jiwa, Begini Respons Nafa Urbach

Iblis Dalam Kandungan Menggentayangi Ratusan Ribu Jiwa, Begini Respons Nafa Urbach

TABLOIDBINTANG.COM – Film Iblis Dalam Kandungan tak henti menebar teror. Hingga hari ke-5 diputar di seluruh jaringan bioskop Tanah Air, film besutan sutradara Adhe Dharmastriya telah menggentayangi 147.657 jiwa. Capaian luar biasa di tengah euforia film-film barat.

Nafa Urbach selaku pemain utama mengaku tak menyangka dengan capaian tersebut. “Enggak nyangka kalau masih punya fans yang perhatian,” kata Nafa Urbach kepada tabloidbintang.com via DM Instagram, Selasa (15/3) pagi. 

Akankah Iblis Dalam Kandungan mencapai 1 juta penonton, Nafa Urbach tak ingin berandai-andai. Dengan respons yang diperlihatkan penonton sejauh ini saja, Nafa Urbach sudah dibikin terharu. 

“Aku enggak tahu, sih ya (bisa 1 juta penonton atau enggak). Respons penonton begini aja udah bikin terharu, sih. Karena aku kan lama enggak akting,” ujar janda satu anak. 

Dengan rata-rata 29 ribu penonton per hari, Iblis Dalam Kandungan berpotensi mencapai lebih dari 500 ribu penonton. Menyamai jumlah penonton Teluh yang dibintangi oleh Baron Hermanto, Ferdi Ali, dan Nadira Sungkar. 

Posisi puncak film Indonesia terlaris 2022 masih diduduki film Kukira Kau Rumah yang diproduseri Prilly Latuconsina. Hingga lebih dari satu bulan tayang, Kukira Kau Rumah telah ditonton 2.219.164 penonton dan masih terus bertambah walau tidak akan terlalu signifikan.

Posisi runner up ditempati Dear Nathan: Thank You Salma dengan 754.122 penonton. Sementara peringkat 3 dan 4 menjadi milik Teluh (498.790) dan Merindu Cahaya de Amstel (401.271). 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.