Beranda » “Iblis Dalam Kandungan” Gagal Lewati “Teluh”, “Menjelang Magrib” Dekati Film Nafa Urbach

“Iblis Dalam Kandungan” Gagal Lewati “Teluh”, “Menjelang Magrib” Dekati Film Nafa Urbach

TABLOIDBINTANG.COM – Film Iblis Dalam Kandungan gagal melampaui jumlah penonton film Teluh. Menempati peringkat 4 film Indonesia terlaris 2022, film yang dibintangi Nafa Urbach dan Ali Syakieb telah meneror 485.726 jiwa hingga hari ke-36 penayangan.

Angka tersebut tampaknya tidak akan berubah signifikan, mengingat tinggal menyisakan 6 layar. Melansir data filmindonesia.or.id, Iblis Dalam Kandungan menyisakan 2 bioskop di Opi Mall XXI Palembang dan Plaza Medan Fair Medan. 

Teluh sendiri bertahan di peringkat 3 film Indonesia terlaris 2022 dengan 500.039 penonton. Menjadi film ke-4 Indonesia yang sukses menjaring lebih dari 500 ribu penonton di masa pandemi Covid-19. 

Sementara itu Menjelang Magrib yang di awal-awal sempat membuat kejutan, hingga hari ke-15 penayangan telah menakuti 448.524 penonton. Melampaui jumlah penonton film Merindu Cahaya de Amstel (401.271) yang dibintangi Bryan Domani, Amanda Rawles, dan Rachel Amanda.

Jumlah penonton Menjelang Magrib sangat memungkinkan untuk bertambah signifikan karena masih tayang di lebih dari 200 layar di seluruh bioskop Indonesia. Apalagi 4 film Indonesia yang baru tayang tak ada yang mengejutkan dari segi penonton.

I Need You Baby (12.692), Selimut Kabut Rongkong (3.089), Tutuge (3.676), dan Walking Dead – Tomate (9.138), sepertinya kurang diminati penonton. Maklum saat ini juga ada film Hollywood yang diputar di bioskop. Seperti Fantastics Beasts: The Secret of Dumbledore, Morbius, Ambulance, dan Sonic The Hedgehog. (Ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.