Beranda » Hujat Kiky Saputri karena Roasting Lesti, Netizen Berubah Sikap Usai Diberi Uang

Hujat Kiky Saputri karena Roasting Lesti, Netizen Berubah Sikap Usai Diberi Uang

TABLOIDBINTANG.COM – Kiky Saputri menuai banyak hujatan usai me-roasting pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar di panggung Indonesia Dangdut Awards 2022. Netizen yang mengatasnamakan fans Leslar balik menyerang Kiky dengan kata-kata kasar.

Tapi, ternyata Kiky Saputri punya cara tersendiri untuk menghadapi kemarahan para netizen. Bukan marah, bukan juga lapor polisi, bintang sitkom Lapor Pak Trans7 itu justru bagi-bagi uang.

“Bang daripada abang marah-marah mendingan abang kirim nomer rekening deh ini ada rezeki sedikit buat abang,” tulis Kiky Saputri, membalas pesan yang dikirim netizen di media sosial pribadinya.

Awalnya, netizen tadi tidak percaya. Tapi, Kiky Saputri membuktikan ucapannya tidak main-main. Kiky mengunggah bukti transfer uang untuk si netizen.

Tak ada lagi amarah atau kata-kata hujatan. Setelah diberi uang, netizen yang awalnya mencaci maki, berbalik memuji Kiky Saputri dan mengaku sebagai fans Kiky.

“Ya Allah beneran dong, makasih banyak ya Kak Kiky. Aku tuh sebenernya fans Ka Kiky dari dulu, aku selalu ngikutin Ka Kiky di mana juga. Apalagi nonton Lapor Pak, sekali lagi terima kasih ya kak Kiky,” kata dia.

Seperti diketahui, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar jadi buah bibir usai heboh kasus KDRT. Lesti yang awalnya dibela, belakangan justru menuai kekecewaan publik lantaran mencabut laporan polisi terhadap suaminya.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *