Beranda » Hubungannya dengan Putri Delina Terhalang Agama, Jeffry Reksa Utamakan Kenyamanan

Hubungannya dengan Putri Delina Terhalang Agama, Jeffry Reksa Utamakan Kenyamanan

TABLOIDBINTANG.COM – Putri komedian Sule, Putri Delina diketahui sedang menjalin kedekatan dengan konten kreator bernama Jeffry Reksa. Pergunjingan publik pun muncul karena diketahui keduanya menganut keyakinan yang berbeda.

Banyaknya warganet yang mempermasalahkan hubungan mereka, Jeffry Reksa dan Putri Delina pun akhirnya angkat bicara. Dengan tegas, Jeffry Reksa meminta warganet untuk tidak terlalu ikut campur terlalu jauh dengan perbedaan agama antara dirinya dan Putri Delina.

“Saya yang paling sering diusili netizen. Kalau aku sih memang aslinya netizen nggak perlu terlalu ikut campur banget lah, soalnya mau beda agama atau nggak itu kan balik ke kenyamanan kita sendiri lagi ya,” kata Jeffry Reksa di konten video dalam YouTube MAIA ALELDUL TV.

Lebih lanjut, Jeffry Reksa mengatakan jika hubungannya dengan Putri Delina dilandasi perasaan nyaman dari masing-masing pihak. Ia tak memungkiri jika sedang mempelajari agama isl yang dianut Putri Delina, begitu pun sebaliknya.

Jeffry Reksa dan Putri Delina (Instagram)

“Kalau tentang agama, aku selalu bilang agama juga berdasarkan kenyamanan menurut aku. Jadi kalau aku nyaman dan aku memang sekarang lagi belajar pun, kalau memang aku bakal nyaman sama Putri, pasti aku bakal belajar tentang agamanya juga,” ungkapnya.

“Sebenarnya paling gampang aku ngomongnya sih, aku sama Putri ini ngebentuknya.. Kalau Putri ya harus tahu tentang agamaku juga, aku juga tahu tentang agamanya Putri. Itu sih yang sedang kita jalanin sekarang, harus sama-sama tahu, gitu. Sampai kita nemu titik nyamannya,” sambung Jeffry kemudian.

Terlebih, Jeffry pun mengatakan jika keluarga mereka sampai saat ini sama sekali tak mempermasalahkan perbedaan yang ada. Menurutnya, warganet lah yang kerap mempermasalahkan perbedaan keyakinan yang ada.

“(Orangtua) nggak apa-apa, emang nggak ada masalah. Yang ada masalah kayaknya netizen,” tandas Jeffry Reksa.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.