Beranda » Hrithik Roshan  Resmi Perkenalkan Saba Azad Sebagai Kekasih di Pesta Ulang Tahun Karan Johar

Hrithik Roshan  Resmi Perkenalkan Saba Azad Sebagai Kekasih di Pesta Ulang Tahun Karan Johar

TABLOIDBINTANG.COM – Setelah beberapa bulan terakhir ini main petak-umpet dengan media tentang status hubungannya dengan aktris muda Saba Azad, akhirnya Hritihik Roshan secara resmi menggandeng Saba Azad sebagai kekasih, di red carpet, perayaan ulang tahun Karan Johar ke-50, Rabu (25/5) lalu. 

Pesta ulang tahun ke-50 Karan Johar dihadiri oleh puluhan selebriti Bollywood papan atas, dengan tema busana “bling”. Tampak hadir di pesta ini, Kajol, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan, Shahid Kapoor dan istrinya Mira Rajput, Ranveer Singh, Salman Khan, Madhuri Dixit, Aishwarya Rai Bachchan-Abhishek Bachchan, Sidharth Malhotra, Varun Dhawan, dan masih banyak lagi. Pestanya sendiri dihelat di studio Yash Raj Films. 

Kamera paparazzi dimana-mana. Pada momen inilah, Hrithik tak lagi menutup diri. Ia berjalan melintasi karpet merah menggandeng Saba Azad, melewati kamera demi kamera. Mereka juga berhenti berpose bersama untuk para wartawan. Ini merupakan penampilan perdana pertama di hadapan publik, menjadikan hubungan mereka “official”!

Keduanya kompak, berbusana hitam-hitam. Mereka selalu tersenyum dan saling pandang. Menurut laporan, seperti dilansir dari The Indian Express, Hrithik Roshan memperkenalkan Saba sebagai kekasihnya kepada tamu-tamu di pesta tersebut. “Mereka selalu bersama di dalam, Hrithik selalu berada di sisinya, dan mereka selalu berpegangan tangan” ungkap salah satu tamu yang hadir di sana. 

Mantan istri Hrithik Roshan, Sussane Khan, juga hadir di pesta ini dengan kekasih arunya Arslan Goni. Sussane saling bertegur sapa dengan Saba. “Antara Hrithik dan Sussane masih terjalin hubungan yang baik,” ungkap sumber yang sama kepada The Indian Express.  Pesta Karan Johar, menjadi salah satu yang paling dibicarakan. Dimulai pukul 8 malam, pest aini berakhir pukul 7 pagi keesokan harinya, dengan Abhishek Bachchan meramaikan suasana sebagai DJ di dini hari.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.