Beranda » Hrithik Roshan Lakukan Transformasi Fisik di Usia 48 Tahun, Hot Body!

Hrithik Roshan Lakukan Transformasi Fisik di Usia 48 Tahun, Hot Body!

TABLOIDBINTANG.COM – Usia akan terus bertambah, penuaan tak terhindarkan. Tapi bagi seorang aktor maupun aktris namanya penampilan fisik harus terus dijaga, demi tuntutan peran. Ini dilakukan Hrithik Roshan, khususnya untuk film terbarunya, Fighter.

Dalam film Garapan sutradara Siddharth Anand ini, Hrithik Roshan akan tampil Bersama Deepika Padukone. Seperti tergambar dari judulnya “fighter” atau petarung, film ini menuntut Hrithik menjadi seorang petarung andal. Tentu saja memiliki fisik yang bugar, dan ideal. Untuk itu ia melakukan persiapan, membentuk tubuhnya lagi agar lebih berotot. Hrithik memulai transformasi fisik selama 12 minggu.

Pertama-tama, ia menurunkan berat badan, setelah itu menjalani Latihan otot. Hrithik juga menggunakan ahli nutrisi, untuk membuatkannya program diet khusus untuk pembentukan tubuhnya.

Hrithik Roshan. (Instagram)

Hrithik menghabiskan waktu 2-3 jam setiap harinya untuk Latihan kardio dan beban dengan personal trainer. Ini dilakuan setiap hari, tanpa terkecuali. Ia memperbanyak asupan makanan tinggi protein. Mengonsumsi 10 putih telur setiap hari.

Tubuhnya benar-benar kencang, dengan otot-otot perut, dada, dan lengan yang terbentuk seksi dan bugar. Hrithik bertransformasi menjadi lebih hot dari biasanya untuk Fighter. Fighter rencana rilis pada 28 September 2023.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *