Beranda » Hotman Paris Resmi Jadi Kuasa Hukum Karyawati Alfamart Terkait Kasus Pencurian Cokelat Batangan

Hotman Paris Resmi Jadi Kuasa Hukum Karyawati Alfamart Terkait Kasus Pencurian Cokelat Batangan

TABLOIDBINTANG.COM – Pengacara Hotman Paris Hutapea resmi menjadi kuasa hukum karyawati Alfamart yang viral melawan konsumen diduga pencuri batang cokelat baru-baru ini.

Hotman ditunjuk oleh manajamen Alfamart untuk mendampingi pegawai Alfamart yang diancam dilaporkan dengan UUITE oleh konsumen tersebut.

Soal penunjukan kuasa hukum diketahui dari Instagram milik Hotman Paris. Pengacara parlente itu mengunggah video Solihin selaku Corporate Affairs Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk.

“Saya mewakili manajemen Alfamart, menyatakan dan menegaskan, mendukung karyawan kami. Kami menolak tindakan intimidasi kepada karyawan yang menjalankan tugasnya dengan baik. Alfamart sudah menunjuk kantor hukum Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum kami,” ungkap Solihin.

Sebelumnya, Hotman Paris mengungkap rasa prihatin terhadap karyawati Alfamart yang disebut mendapat intimidasi dari konsumen.

Hotman terang-terangan ingin memberikan bantuan secara gratis akan kasus ini. Hal ini disampaikan Hotman Paris dalam Instagram miliknya.

“Hotman lagi di Bali, baca semua DM-DM yang datang ke Hotman, mengadu tentang pegawai Alfamart,” ujar Hotman Paris.

“Halo pegawai Alfamart, kamu hubungi saya jangan takut saya siap membela kamu gratis. Hotman Paris siap membela pegawai Alfamart secara gratis, oke hubungi saya, DM saya segera,” tuturnya.

“Jangan minta maaf kalau kau merasa tidak bersalah. Jangan minta maaf kalau kau tidak merasa bersalah,” pungkas Hotman Paris Hutapea.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *