Beranda » Hotman Paris Mengaku Kalah Tenaga dengan Aspri Pertamanya

Hotman Paris Mengaku Kalah Tenaga dengan Aspri Pertamanya

TABLOIDBINTANG.COM – Hotman Paris memiliki banyak asisten pribadi atau aspri. Bahkan di antara puluhan aspri yang bekerja dengannya memiliki paras cantik dan pintar. Namun Hotman mengaku hanya ada satu aspri paling cantik yang paling dikagumi yakni istrinya, Agustianne Marbun.

Hotman menyebutkan, sang istrilah yang menjadi aspri nomor satu. Saat ini ia pun sedang menikmati honeymoon kesekian kalinya dengan sang aspri pertama.

“Menuju Bulan Madu ke Sekian puluh dgn Aspri Abadi: Istri!” ujar Hotman Paris Hutapea di akun Instagram miliknya belum lama ini.

Dalam postingannya, pengacara kondang itu menceritakan dirinya sudah mulai menua hingga mudah lelah.

“Aduh capek banget ini, keringatan kalah sama istri. Gatenya jauh banget ini pesawat. Beginilah kalau sudah tua,” ungkap Hotman Paris. 

“Hehe biasa jalan pagi soalnya,” timpal sang istri yang ada di samping Hotman Paris. 

“Iya ini kalah sama dia (Agustianne Marbun), dia bisa aku keringatan,” kata Hotman Paris mengakui kehebatan tenaga sang istri.

Setibanya di tempat tujuan, Singapura, Hotman Paris bertemu dengan anaknya, Felicia yang bekerja di negeri Singa itu. 

“Bahagia temu putriku Felicia di Singapore! Felicia , pengacara International di Law Firm Inggris cabang Singapore,” tulis Hotman Paris pada unggahan berikutnya.

Nggak cuma itu saja, Hotman Paris tentunya berbelanja keperluan pekerjaannya saat berada di Singapura. Ia pun tampak membeli beberapa dasi untuk dicocokan dengan jasnya. 

Ada beberapa dasi yang dibeli Hotman Paris saat berbelanja. Sang istri langsung turun tangan memilihkan yang terbaik untuk Hotman Paris. 

Hotman mengungkap kebahagiaannya karena bisa tetap menghabiskan waktunya dengan sang istri meski saat ini kesibukan sangat melandanya.  

“Aspri abadi milih jas utk Don Hot di Singapore,”pungkas Hotman Paris. 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.