Beranda » Hotman Paris Hutapea Seret Nama Artis M Usai Dituduh Ajak Kawin Mantan Asisten Pribadinya

Hotman Paris Hutapea Seret Nama Artis M Usai Dituduh Ajak Kawin Mantan Asisten Pribadinya

TABLOIDBINTANG.COM – Seorang perempuan cantik Iqlima Kim siap memperkarakan Hotman Paris Hutapea apabila peringatannya atas dugaan tindak pelecehan seksual tak digubris. Lewat Instagramnya, Jumat (29/4) malam, pengacara kondang akhirnya buka suara.

Menurut Hotman, sejak kenal pertama Iqlima Kim yang mantan asisten pribadinya selalu berpakaian seksi. Ia pun meminta bukti atas tuduhan pelecehan yang dialamatkan padanya.

“Cewek ini ngaku dilecehkan dengan alasan disuruh berpakaian seksi waktu shooting figuran di TV! Tapi sejak kenal dia, selalu berpakaian gini! Mana yang benar? Hadiah uang besar kalau bisa buktikan pelecehan!” kata Hotman di bagian caption.

Menyertai caption, Hotman membagikan foto berdua Iqlima Kim. Terlihat keduanya berpose mesra dengan tangan saling bertumpang tindih. Iqlima berpakaian seksi, dengan mengumbar pahanya.

Sedang hotman mengenakan setelan jas bermotif, dipadu sepatu berwarna hitam. Tak disebutkan oleh Hotman di mana dan kapan foto itu diambil.

Soal pernyataan Iqlima yang diajak kawin, Hotman mempertanyakan kebenarannya. “Dia juga ngaku diajak kawin? Aduh mana mungkin? Artis super cantik M aja nggak kawin!”

Artis M yang dimaksud Hotman bisa jadi Meriam Bellina. Seperti diketahui Hotman dan artis senior itu pernah merajut asmara beberapa tahun silam. Namun kandas tanpa diketahui penyebabnya.

Iqlima Kim. (Instagram)

Apa yang dilakukan Iqlima disebut Hotman tidak tahu diri. “Kok enggak terima kasih udah naik namanya karena Hotman,” sindirnya.

Netizen menyuarakan dukungan pada Hotman untuk bersikap atas tuduhan tersebut. Apalagi diketahui kuasa hukum Iqlima Kim, Rahman Nasution, disebut-sebut merupakan seteru Hotman.

“Tiada maaf, tuntut pencemaran nama baik & ganti rugi 12 M tulang @hotmanparisofficial gas terus jangan kasih kendur,” sahut netizen. 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.