Beranda » Hotman Paris Hutapea Bantah Cabut dari PERADI karena Takut Dihukum Dewan Kehormatan

Hotman Paris Hutapea Bantah Cabut dari PERADI karena Takut Dihukum Dewan Kehormatan

TABLOIDBINTANG.COM – Pengacara tajir, Hotman Paris Hutapea belum lama ini memutuskan mencabut keanggotaanya dari Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI). Hengkangnya Hotman dari organisasi pengacara bergengsi itu membuat netizen berspekulasi bahwa ia takut melawan Dewan Kehormatan karena dituding melakukan kode etik advokat.

Soal kabar yang beredar, Hotman Paris hutapea pun membantah langsung.  “Jadi, tidak ada. Bukan karena saya mau ditindak sama dewan kehormatan saya keluar,” ujar Hotman Paris kepada wartawan di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pengacara yang punya hubungan spesial dengan Meriam Belina itu menegaskan dirinya telah mundur dua minggu sebelum adanya putusan dari dewan kehormatan. 

Oleh karena itu, Hotman Paris membantah jika dirinya dituding mengundurkan diri dari PERADI karena takut ditindak oleh dewan kehormatan. 

“Orang dewan kehormatannya juga bikin putusan sama saya dipecat 3 bulan 12 April. Saya udah mundur 2 minggu sebelumnya. Dari mana gue tahu bakal diputus,” pungkas Hotman Paris. 

Sebelumnya, Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Peradi Otto Hasibuan telah membenarkan mengenai pengunduran diri Hotman Paris Hutapea dari PERADI.

Walaupun begitu, pihak PERADI masih mempertimbangkan pengunduran diri dari Hotman Paris tersebut dan belum memutuskannya secara sah.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.