Beranda » Hollywood Berduka, Aktor Avengers Ini Meninggal Dunia

Hollywood Berduka, Aktor Avengers Ini Meninggal Dunia

TABLOIDBINTANG.COM – Aktor William Hurt meninggal pada hari Minggu (13/3) waktu Amerika Serikat. Pelakon pemenang Oscar itu wafat di usia 71 tahun.

Perihal meninggalnya Hurt dikonfirmasi oleh putranya, Will Hurt, yang juga mengumumkan penyebab kematiannya. “Dengan sangat sedih keluarga Hurt berduka atas meninggalnya William Hurt, ayah tercinta dan aktor pemenang Oscar, pada 13 Maret 2022, satu minggu sebelum ulang tahunnya yang ke-72. Dia meninggal dengan damai, di antara keluarga, karena sebab alami,” ungkap putra aktor berusia 31 tahun itu seperti dilansir Deadline. “Keluarga meminta privasi saat ini.”

Selama kariernya di dunia layar lebar, Hurt pernah menjadi nomine Academy Award tiga kali untuk kategori Aktor Terbaik, dan nominasi itu datang dalam waktu tiga tahun berturut-turut. Dia berhasil memenangkan Piala Oscar untuk Kiss of the Spider Woman pada 1985 dan menjadi nomine Aktor Terbaik untuk Children of a Lesser God pada 1986 dan Broadcast News di tahun 1987.

Hurt juga membintangi beberapa film terlaris sepanjang masa lewat perannya di Marvel Cinematic Universe. Dia memerankan Jenderal Thaddeus “Thunderbolt” Ross, dalam The Incredible Hulk (2008). Karakter Ross muncul kembali sebagai Menteri Luar Negeri di Captain America: Civil War (2016). Dia juga muncul di Avengers: Infinity War (2018) dan Avengers: Endgame (2019). Penampilan terakhir Hurt di film Marvel adalah di Black Widow yang rilis tahun lalu.

Via Twitter, beberapa rekan Hurt menyampaikan ucapan duka. Albert Brooks menulis, “R.I.P. William Terluka. Sedih banget denger kabar ini. Bekerja dengannya di Broadcast News sangat mengagumkan. Dia akan sangat dirindukan.”

“Rip #WilliamHurt,” cuit Jennifer Tilly diunggahan poster film Do Not Disturb. “Kami bekerja sama dalam film yang mengambil gambar di Amsterdam. Sangat sedih dia tidak lagi bersama kita. Dia adalah aktor yang brilian.”

 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.