Beranda » Hobi Motoran, Lania Fira Pernah Kecelakaan Parah Sampai Alami Patah Tulang

Hobi Motoran, Lania Fira Pernah Kecelakaan Parah Sampai Alami Patah Tulang

TABLOIDBINTANG.COM – Di balik penampilannya yang cantik, Lania Fira punya hobi yang terbilang ekstrem. Diketahui, mantan model video klip Noah itu gemar mengendarai motor gede. Bahkan, hobi motorannya itu sudah dilakukan sejak duduk di bangku SMA.

“Aku mulai motoran itu sejak SMA aku SMA bawa Vespa,” kata Lania Fira di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Lebih lanjut, wanita 22 tahun itu pun punya pengalaman pahit terkait hobinya tersebut. Ia mengaku sempat mengalami kecelakaan yang terbilang parah sampai terluka di bagian muka dan patah tulang di beberapa bagian tubuhnya.

“Aku sempat kecelakaan parah banget sampai muka sebelah aku hancur, terus tulang (tangan) aku patah, terus lutut aku bolong,” ungkapnya.

Meski demikian, Lania Fira mengaku tak kapok untuk menjalani hobinya tersebut. Sampai saat ini, hobinya itu masih terus dijalani untuk mengisi waktu luang.

“Nggak dikasih kapok, kayak setelah aku sembuh aku masih bawa motor ke mana-mana,” ucapnya sambil tertawa.

“Cuma lebih hati-hati aja jadi semakin aku sering jatuh semakin aku sering belajar, nggak boleh begini, nggak boleh begini,” lanjut Lania.

Ketika disinggung soal apa yang membuatnya tertarik untuk menjalani hobi motoran, ia terkesan bingung. Yang dirasakan, ia mendapati kenikmatan tersendiri ketika berada di atas motor.

“Ya gimana ya, feel-nya enak aja (saat motoran). Perjalan jauh juga berasa main-main aja, deket. Lagi berpikir, kalau naik mtor tuh banyak banget yang bisa aku pikirin aja, enak,” pungkasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.