Beranda » Hidupnya Dibilang Tak Bahagia, Begini Balasan Menohok Istri Aaron Kwok untuk Netizen Lancang

Hidupnya Dibilang Tak Bahagia, Begini Balasan Menohok Istri Aaron Kwok untuk Netizen Lancang

TABLOIDBINTANG.COM – Model Tiongkok Moka Fang (34) menjalani kehidupan yang mewah sejak menikah dengan superstar Hong Kong Aaron Kwok (56) pada tahun 2017.

Kehidupan yang galomor itu kerap diperlihatkannya lewat media sosial. Misalnya, ia kerap memamerkan postingan tas atau busana rancangan desainer. Selain itu, Moka Fang juga secara teratur menggunakan media sosial untuk berbagi cuplikan kehidupan sehari-harinya. Pekan lalu misalnya, Moka memposting videodirinya melakukan sinkronisasi bibir di platform media sosial Xiaohongshu. Dalam video tersebut dia terlihat memamerkan rambut panjangnya yang tergerai saat dia bernyanyi. “Rambutku sedikit menebal baru-baru ini,” tulisnya dalam keterangan foto. 

Sementara sejumlah penggemar memuji betapa cantiknya Moka, ada netizen yang berkomentar dengan nyinyir bahwa ia punya kehidupan yang membosankan sebagai wanita kaya yang jarang ditemani suaminya, dan memyebut bahwa Hannah Quinlivan (alias istri Jay Chou) punya kehidupan rumah tangga yang lebih baik. 

Moka pun bereaksi atas  komentar netizen yang lancang itu. “Tapi saya bukan wanita kaya, dan saya menjalani kehidupan yang memuaskan setiap hari. Tidak ada waktu untuk kebosanan,” ujarnya. 

Netizen lain kemudian merespons jawabannya dengan menulis, “Kenapa aku merasa Anda tidak bahagia.” Moka pun menjawab: “Kamu sudah mengatakan pada dirimu sendiri bahwa itu hanyalah perasaanmu.” 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.