Beranda » Heo Chan VICTON Tertangkap Nyetir Sambil Mabuk, Putuskan Hiatus

Heo Chan VICTON Tertangkap Nyetir Sambil Mabuk, Putuskan Hiatus

TABLOIDBINTANG.COM – Kabar terbaru Heo Chan membuat heboh fans. Member VICTON tersebut tertangkap menyetir di bawah pengaruh alkohol.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh manajemen IST Etertainment. Dalam pernyataannya, mereka mengungkapkan permintaan maaf dan menjelaskan insiden yang terjadi pada 20 September 2022 tersebut.

Heo Chan disebut baru kembali dari bertemu dengan teman-temannya. Setelah menjalani pemeriksaan, kemungkinan besar surat izin mengemudi sang idola akan dicabut.

“Pada pagi tanggal 20 September 2022 saat kembali ke rumah usai berkumpul bersama kenalannya, Heo Chan tertangkap menyetir di bawah pengaruh alkohol,” ungkap IST Entertainment.

“Heo Chan saat ini tengah menjalani penyelidikan kepolisian. Setelah penyelidikan selesai, ia akan menghadapi tindakan disipliner seperti pencabutan izin mengemudi. Ia berencana terus kooperatif menjalani penyelidikan kepolisian,” lanjutnya.

Manajemen kemudian mengumumkan Heo Chan akan menjalani hiatus. Sementara waktu, VICTON akan menjalani aktivitas sebagai grup dengan lima orang member, termasuk konser mereka 2022 VICTON FAN CONCERT [CHRONICLE].

Tak lama setelah pihak manajemen, Heo Chan pun secara personal merilis pernyataan. Ia meminta maaf atas insiden yang membuat fans kecewa.

“Sebagai publik figur yang harus memberikan contoh positif, saya seharusnya lebih bertanggung jawab atas tindakan saya. Tetapi sebaliknya, saya akhirnya menyebabkan kekecewaan besar karena satu momen ketika saya membuat pilihan yang salah,” ujar Heo Chan dalam pernyataannya.

“Di atas segalanya, saya akhirnya melihat kembali diri saya sendiri dan kekurangan yang saya miliki sambil memikirkan penggemar VICTON yang sudah menghabiskan 6 tahun terakhir untuk percaya dan mendukung saya. Begitu juga dengan semua anggota VICTON, agensi, staf, dan semua yang terluka atas tindakan saya. Sekali lagi, saya dengan tulus meminta maaf karena telah menyebabkan kontroversi ini,” pungkasnya.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.