Beranda » Henry Cavill Umumkan Kembali Sebagai Superman Usai Muncul di Black Adam

Henry Cavill Umumkan Kembali Sebagai Superman Usai Muncul di Black Adam

TABLOIDBINTANG.COM – Spekulasi bakal kembalinya Henry Cavill sebagai Superman akhirnya terjawab. Melalui akun Instagramnya, Senin (24/10) aktor tampan tersebut membagikan video yang mengonfirmasi komitmennya untuk berperan sebagai Superman.

Pengumuman tersebut mengakhiri segala spekulasi setelah dia muncul di adegan mid-credit film Black Adam, yang sampai saat ini menguasai Box Office dunia. Terakhir pemilik 22,1 juta pengikut Instagram berperan sebagai Superman di film Justice League lima tahun silam.

“Saya ingin meresmikannya – saya kembali sebagai Superman,” kata Cavill di video tersebut.

Dia berterima kasih kepada para penggemar atas segala dukungan dan kesabarannya selama ini. Dia mengatakan apa yang dilihat penonton di Black Adam adalah sesuatu yang sangat kecil dari hal-hal besar yang akan datang.

Meskipun tidak ada penulis atau sutradara yang terikat, Cavill berniat untuk membintangi setidaknya satu film solo Superman, yang pertama sejak Man of Steel tahun 2013. Penampilan film lainnya berpotensi mengikuti saat DC Films mendapat perombakan di bawah bos film Warners baru Michael De Luca dan Pamela Abdy.

Video yang dibagikan di Instagram dikerjakan selama berminggu-minggu, dengan waktu yang ditentukan setelah akhir pekan perilisan Black Adam, di saat sebagian besar penonton akan melihat kembalinya Cavill.

Perjalanan untuk membawa Cavill kembali ke DC sangat melelahkan. Bintang Black Adam Dwayne Johnson dan timnya awalnya ditolak ide cameo oleh bos film DC saat itu, Walter Hamada, yang memiliki rencananya sendiri untuk Superman. Tetapi Johnson, melalui manajernya Dany Garcia yang juga mewakili Cavill, pergi menemui Hamada sendiri ke De Luca dan Abdy, untuk memulai pekerjaan mereka pada Juli dan yang mengacungkan jempol untuk gagasan itu.

Namun, tidak jelas apakah kesepakatan untuk memasukkan Cavill ke dalam film itu bisa tercapai. Tim Black Adam pada awalnya memfilmkan Superman dengan tubuh ganda dan melakukan tes layar tanpa menunjukkan wajah karakter tersebut. Kemudian bulan lalu, setelah kesepakatan ditutup, Cavill memfilmkan akhir hidupnya di London.

Cavill ingin para penggemar bersenang-senang dengan gambar dan video tersebut, dengan pembuat dan penggemar Instagram didorong untuk me-remix aset video, audio, dan foto di IG Reel mereka. Favorit Cavill akan diposting di saluran Destinations-nya dalam beberapa hari mendatang.

Cavill memiliki perjalanan panjang dengan Superman. Zack Snyder memberinya peran pada tahun 2010 selama proses yang membuatnya mengenakan kostum mendiang aktor Christopher Reeve. Cavill pertama kali memerankan Superman di Snyder’s Man of Steel dan mengulangi peran tersebut untuk Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) dan Justice League (2017).

Pada 2018, The Hollywood Reporter menyampaikan berita masa depannya sebagai karakter Superman diragukan di tengah perombakan kreatif di DC. Namun, selama bertahun-tahun Cavill telah berbicara untuk sementara terbuka untuk kembali. Dia memberi tahu The Hollywood Reporter pada 2021, “Seperti yang selalu saya katakan, ‘Jubahnya masih ada di lemari.’”


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *