Beranda » Helly Shah Kembali Menyapa Indonesia Lewat Ishq Mein Marjawan 2

Helly Shah Kembali Menyapa Indonesia Lewat Ishq Mein Marjawan 2

TABLOIDBINTANG.COM – Sukses menayangkan serial India Ishq Mein Marjawan di tahun 2019, ANTV kini menghadirkan season terbarunya dengan para pemain yang baru yaitu “ISHQ MEIN MARJAWAN 2”. Dibintangi oleh Helly Shah yang sudah tidak asing lagi di ANTV, Ishq Mein Marjawan siap hadir menemani pemirsa setia ANTV mulai Senin, 26 September 2022 setiap hari senin sampai dengan minggu pukul 14. 30 WIB dan tayang tanpa jeda iklan di episode perdananya.

“Perpaduan kisah thriller dan romance menjadikan serial Ishq Mein Marjawan berbeda dari biasanya dan menjadi salah satu serial India favorit pemirsa ANTV. Dengan menayangkan season keduanya, kami harap ANTV dapat menghibur dan mewujudkan permintaan para pemirsa setia ANTV khususnya penggemar Ishq Mein Marjawan,” ungkap Kiki Zulkarnain – Chief Program & Communication Officer ANTV.

Riddhima (Helly Shah), seorang fisioterapis yang sangat mencintai tunangannya yang seorang polisi bernama Kabir Sharma (Vishal Vashishtha). Kabir mengirimnya sebagai agen rahasia demi mengumpulkan bukti-bukti kejahatan dalam misi untuk menangkap Vansh Rai Singhania (Rrahul Sudhir), seorang pebisnis besar yang menjalankan bisnis ilegal di seluruh Asia Tenggara.

Riddhima memasuki pesta di kapal pesiar Vansh dan menyamar sebagai perencana pesta dan serangkaian kejadian yang berlangsung di kapal pesiar tersebut membuat Vansh mempekerjakannya sebagai fisioterapis untuk saudara perempuannya, Siya (Nikita Tiwari) yang lumpuh, dan tinggal di rumah megahnya.

Hingga suatu saat, Vansh mulai meragukan Riddhima dan memintanya untuk menikah dengannya agar mengetahui niat sebenarnya dari Ridhima. Ridhima pun terpaksa bersedia, setelah di paksa oleh Kabir. Namun seiring berjalannya waktu, dilema perlahan muncul ketika Riddhima mulai merasakan cinta yang tumbuh di hatinya kepada Vansh. Akankah misi yang semula direncanakan dapat berjalan sesuai keinginan Kabir?

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *