Beranda » Helly Shah Bicara Tantangan Melakoni Peran Ganda di Serial India Sufiyana

Helly Shah Bicara Tantangan Melakoni Peran Ganda di Serial India Sufiyana

TABLOIDBINTANG.COM – Helly Shah sudah tak asing lagi di layar kaca India. Di Indonesia pun sosoknya sudah sangat familiar. Bahkan pernah bertandang ke negeri ini, kala serialnya Swaragini tayang di ANTV beberapa tahun lalu. Kini, Helly Shah muncul lagi di layar TV menghibur kita, lewat serial Sufiyana, yang mulai tayang pekan ini.

Serial ini mengudara di India pada 2019 dengan judul asli Sufiyana Pyaar Mera. Pada masanya, serial ini cukup mencetak hit, dengan rating bertengger di lima besar. Cukup menantang bagi Helly Shah, karena di serial ini ia harus memerankan karakter ganda. Baginya, bukanlah suatu kesulitan, tapi justru tantangan yang menarik, yang harus diselami. Memerankan dua karakter sekaligus dalam satu judul film. Mungkin lebih lelah, tapi selama yang dijalaninya adalah hasrat dan kecintaannya, menurutnya malah akan menyenangkan.

“Saya nggak ada masalah memerankan dua peran sekaligus, justru kesempatan seperti ini jarang. Ya, mungkin akan dituntut lebih. Ini sudah pasti. Mau nggak mau, saya syuting setiap adegan dua kali, untuk kedua karakter saya. Memakan waktu lebih banyak, dan saya rasa saya harus hati-hati juga dengan kesehatan saya,” ungkap Helly.

Memang menguras energy. Hingga ada saat dimana Helly meminta “break”, benar-benar total “break” di tengah perjalan syuting Sufiyana. “Ada saatnya syuting terus, panjang, dan akhirnya kesehatan saya sempat drop. Lalu saya minta istirahat. Tapi kini saya sudah membaik, sudah lebih fit, energy saya telah di-recharge lagi. Semoga kalian suka dengan karakter yang saya perankan,” ungkap Helly Shah.

Untuk melakoni dua karakter yang berbeda, Helly bahkan harus berlatih mengeluarkan suara yang berbeda. “Saya mengadopsi dua suara yang berbeda untuk kedua peran ini. Penampilan juga berbeda. Jadi saya harus berdandan dua kali, double. Lucu, kalau sudah terlalu padat, kadang saya kelupaan juga, lupa mengganti suara saya. Jadi, saya di sini harus benar-benar berhati-hati,” bilang Helly.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.