Beranda » Hello Bolly Mania, apakah kalian sedang menonton Isq Mein Marjawan yang ditayang…
Hello Bolly Mania, apakah kalian sedang menonton Isq Mein Marjawan yang ditayang...

Hello Bolly Mania, apakah kalian sedang menonton Isq Mein Marjawan yang ditayang…

Hello Bolly Mania, apakah kalian sedang menonton Isq Mein Marjawan yang ditayangkan lagi di ANTV? Kalau iya, pasti kalian penasaran kan dengan sosok misterius Deep yang diperankan oleh Arjun Bijlani. 
.
Arjun Bijlani, salah satu aktor TV papan atas India ini, sejatinya sosok yang ramah dan rendah hati, berbeda dari Deep tokoh yang dilakoninya. Tahukah kamu, dia tipe pria yang setia dan tak banyak menuntut. Arjun Bijlani menikahi  Neha Swani sejak 2013, wanita biasa (bukan dari kalangan artis) yang dipacarinya sejak ia bukan siapa-siapa. 

“Kami pacaran selama 9 tahun, sampai akhirnya kami menikah,” ujar Arjun Bijlani membuka obrolan dengan Tabloidbintang.com, saat bertandang ke Jakarta tahun lalu bersama lawan mainnya Alisha Panwar. 
.
Sembilan tahun berpacaran, Neha bukan sekedar pacar, Neha baginya adalah sahabat, belahan jiwanya. Sembilan tahun bukan waktu yang singkat, Arjun berpikir, mau dibawa kemana lagi hubungan ini? “Saya membuat Neha menghabiskan waktunya dengan saya selama sembilan tahun. Saya tidak mungkin menggantungkan seorang wanita yang telah bersama saya selama sembilan tahun. Tentu, saya harus menikahinya!” tandas aktor yang juga membintangi Pardes dan Ranveer dan Ishani ini.
.
BACA SELENGKAPNYA DI WWW.TABLOIDBINTANG.COM
ATAU
SWIPE UP LINK-NYA DI IG STORIES

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.