Beranda » Heboh Video Vokalis The Cure Sudah Ramal Ratu Elizabeth Meninggal

Heboh Video Vokalis The Cure Sudah Ramal Ratu Elizabeth Meninggal

TABLOIDBINTANG.COM – Masih tentang duka meninggalnya Ratu Elizabeth II jelang akhir pekan lalu. Muncul rekaman video dari wawancara Robert Smith, vokalis The Cure yang meramal kematian sang ratu.

Terungkap video tersebut merupakan wawancara yang dilakukannya di 2012. Video wawancara Robert Smith dilakukan di sebuah festival musik Jerman. Salah satu topik yang dibicarakan yakni tentang keluarga kerajaan Inggris.

Dalam bahasan tersebut host yang memandu wawancara menyebut raja tak lagi populer dan Smith menyampaikan tanggapannya.

“Ratu akan meninggal pada 7 September, nantinya akan terjadi pemberontakan besar dan aku akan diangkat menjadi raja,” tuturnya nyeleneh.

Video tersebut kini viral di Twitter. Ada serangkaian tanggapan terhadap video wawancara yang dibuat 10 tahun lalu itu yang kini mencuat lagi.

“@robertsmith Apa pendapat Anda tentang bagaimana Anda berhasil memprediksi satu hari kematian ratu pada tahun 2012?” ujar seorang netizen sambil menandai akun milik vokalis band ini.

Wilayah Inggris dan negara persemakmurannya memasuki masa berkabung selama 10 hari untuk memperingati meninggalnya Rtatu Elizabeth II. Di saat yang sama, akan diperingati juga 70 tahun pemerintahan ratu yang bersejarah dan pencapaian kepimpinan takhta terlama yang belum ada sebelumnya.

Jenazah Ratu Elizabeth II telah dibawa dari Istana Balmoral ke Edinburgh. Rangkaian perpindahan peti jenazah juga akan dilakukan selanjutnya untuk dibawa ke Istana Buckingham.

Akhir pekan kemarin, Pangeran William bersama Kate Middleton juga Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi sorotan keempatnya bersama menyapa publik di luar gerbang kastil Windsor.

Mereka berterima kasih kepada masyarakat Inggris yang memberi ucapan duka cita dan memenuhi halaman kastil dengan bunga sebagai tanda ikut berbelasungkawa. 

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.