Beranda » Heboh Nama Rishi Billar yang Dikira PM Inggris Baru, Dikaitkan dengan Kasus KDRT Lesti Kejora

Heboh Nama Rishi Billar yang Dikira PM Inggris Baru, Dikaitkan dengan Kasus KDRT Lesti Kejora

TABLOIDBINTANG.COM – Nama Rishi Billar mendadak memuncaki trending Twitter pada Rabu (26/10), mengalahkan Nikita Mirzani yang sejak semalam bikin heboh. Rishi Billar merupakan plesetan dari nama Rishi Sunak, Perdana Menteri Inggris yang baru. Kocaknya nama Rishi Billar mengingatkan netizen pada nama artis Tanah Air yang di awal bulan ini menjadi topik hangat pembicaraan.

Terpantau dari Twitter, munculnya nama Rishi Billar ternyata berasal dari salah satu cuitan sebuah akun. “Sah. Rishi Billar diangkat Raja Charles III sebagai Perdana Menteri Inggris,” tulis akun Twitter @TxtdariHI.

Dari situlah kemudian netizen mengaitkan dengan kasus dugaan KDRT yang laporannya telah dicabut oleh pihak Lesti Kejora sepulang umrah. Bukan apa, nama Perdana Menteri keturunan India itu mirip dengan suami pedangdut jebolan D’Academy Indosiar.

Rishi Sunak (Instagram)

“Rishi Billar jd PM, King Charles bisa diganti King Nassar. United Kingdom di-goyanggg,” kicau pemilik akun @blus****.

“Waahhh pantes lesti cabut laporan, mau jadi istri perdana menteri ternyata,” seloroh pemilik akun @onco****.

Wkwkwkwk abis kasus dia meroket jadi PM,” celetuk pemilik akun @sip****.

“Nama boleh mirip, tapi nasib beda jauh sama yang onoh. Itu king charles jangan ikut di cekek banting juga ya, kerena enggak bakal dicabut laporannya,” kata pemilik akun @pen****.

Sampai sore hari tadi, lebih dari 7 ribu cuitan menyebut nama Rishi Billar. Beberapa netizen merasa aneh mengapa nama Rishi Billar trending padahal nama asli PM Inggris yang baru adalah Rishi Sunak.

“Rishi Billar yang sedang trending di Indonesia cukup aneh dan lucu mengingat nama sebenarnya dari PM tersebut adalah Rishi Sunak,” kata pemilik akun @fuu**** dalam bahasa Inggris.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *