Beranda » Heboh Isu Poligami, Arie Untung Minta Maaf ke Istri dan Keluarga

Heboh Isu Poligami, Arie Untung Minta Maaf ke Istri dan Keluarga

TABLOIDBINTANG.COM – Nama Arie Untung mendadak ramai dibicarakan terkait isu poligami. Kehebohan itu muncul lewat berita yang menyebut seorang presenter yang rumah tangganya yang hampir karam hingga memamerkan istri muda. 

Setelah menuai banyak perhatian publik, Arie Untung mengunggah ulang berita tersebut di akun Instagramnya sambil menyampaikan permintaan maaf. 

“Permohonan maaf Kepada istriku @fenitarie dan keluarga istriku, atas rahasia yang akhirnya terungkap Permohonan maaf juga aku kirimkan untuk semua temen2 dan followers sosmed yang sejauh ini udah mempercayai aku yang semestinya bisa menjadi sosok yang bertanggung jawab,” buka Arie Untung.

Arie Untung mengatakan dirinya sudah berusaha sekuat tenaga untuk menutupi kabar tersebut. Tapi kabar tersebut justru datang dari salah satu gurunya di Amerika.

“Udah berusaha ditutup tutupi namanya takdir mesti terbuka juga ya Qadarullah Rahasia ditutup di Indonesia terbukanya malah dari guru ku di amerika, @imamshamsiali,” lanjutnya. 

Namun, permintaan maaf yang disampaikan Arie Untung sejatinya bukan karena ia benar-benar telah berpoligami. Sebab, ia sendiri belum memiliki keberanian untuk menikah lagi. Arie justru meminta doa agar pernikahannya dengan Fenita Arie langgeng. 

“Kenyataan kalau…. Duh Malu ngomongnya.. Belum berani ngasih taunya Lah Ngasih tau aja belum berani Apalagi ngelakuin.. Bisa aja klik baitnya Doain langgeng ya teman2 Yang belum dapet jodoh semoga dimudahkan,” ujarnya. 

Nama Arie Untung mendadak ramai dibicarakan terkait isu poligami. (Seno/tabloidbintang.com)


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *