Beranda » Heboh Isu Perselingkuhan, Adam Levine dan Behati Prinsloo Bakal Cerai?

Heboh Isu Perselingkuhan, Adam Levine dan Behati Prinsloo Bakal Cerai?

TABLOIDBINTANG.COM – Adam Levine tengah jadi sorotan karena dituding berselingkuh. Gara-gara mendekati seorang selebgram bernama Sumner Stroh, sang vokalis membuat sang istri kecewa.

Pernikahan keduanya tentu kini jadi bermasalah. Padahal selama 8 tahun menikah, rumah tangga pasangan selebriti ini tak pernah diterpa isu miring ataupun keretakan dalam pernikahan Lantas, apakah kekecewaan Behati pada sang suami berujung pada perceraian?

Menurut sumber terdekat keluarga mereka, Behati memang sakit hati namun baik dirinya dan Adam Levine belum terpikir untuk menyudahi pernikahan mereka.

Adam Levine tengah jadi sorotan karena dituding berselingkuh. (Istimewa)

“Dia (Adam Levine) ingin menyelesaikan semuanya secara baik-baik. Adam berusaha keras untuk memperbaiki kesalahannya dan tak ingin ada perpisahan,” tutur sumber dilansir People.

Vokalis 43 tahun tersebut tertangkap kamera bersama Behati sehari setelah dirinya membuat pengakuan dan pernyataan di Instagram. Keduanya menikmati waktu di luar rumah bersama dan tak terlihat dua anak mereka di sebuah kawasan di California. Baik Adam Levine dan Behati Prinsloo kompak mengenakan kacamata hitam.

Sebelumnya, selebgram Sumner Stroh mengungkapkan pengakuan dirinya didekati oleh vokalis Maroon 5 ini. Ia menyebut ia dan Adam Levine berselingkuh selama satu tahun.

Pengakuan tersebut diunggah model 23 tahun ini di TikTok dan seketika viral. Sumner Stroh menyebut dirinya bersalah karena ‘menyambut’ sikap Adam, ia pun meminta maaf kepada Behati lewat pengakuannya. Sang model membantah dirinya adalah korban, melainkan Behati dan anak-anaknya yang justru tersakiti karena perilaku Adam Levine.

Adam Levine tengah jadi sorotan karena dituding berselingkuh. (Istimewa)

Adam Levine tengah jadi sorotan karena dituding berselingkuh. (Istimewa)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.