Beranda » Heboh FTV Suara Hati Istri Mirip Kisah KDRT Leslar

Heboh FTV Suara Hati Istri Mirip Kisah KDRT Leslar

TABLOIDBINTANG.COM – Pada Jumat (28/10) sore Indosiar menayangkan seri FTV Suara Hati Istri. Tema kali ini langsung viral, dan dibicarakan banyak orang. Lantaran kisah yang diangkat dianggap punya kemiripan dengan kisah KDRT Lesti Kejora-Rizky Billar yang baru saja tadi. Sang istri bekerja keras, si suami yang diperankan Aditya Herpavi, nggak mau kerja, hanya numpang hidup senang-senang, main game.

Si suami suka main kasar. Satu kali perbuatannya keterlaluan, hingga masuk rumah sakit. Anaknya masih bayi. Banyak tangis di sana. Tokoh utama wanita bernama Hesti dan suaminya bernama Billy. Netizen ramai membicarakannya dan menganggapnya kisah yang diangkat itu punya kemiripan dengan kisah Leslar. Bahkan mereka menganggap nama tokoh juga pelesetan, Hesty dari Lesti. Dan Billy pelesetan dari Billar. Cuplikan video pun langsung viral pagi hari ini di jagat maya.

 

Salah satunya juga diunggah oleh akun gossip, dan dikomentari Aditya Herpavi yang kebetulan membintangi seri tersebut. “Hehehe, gitu ya ceritanya?” begitu komentarnya dengan emoji api.

Netizen membanjiri kolom komentar dengan beragam opininya. “Pas awal-awal nonton nggak kepikiran sih ini kisah tentang si Leslar, eh pas udah pertengkaran dengan lakinya kagak mau kerja, terus ngatain si Hesty bukan tipe dia karena body-nya lempeng, baru kepikiran kali hesty pelesetan dari nama Lesty, dan Bili itu pelesetan dari nama laler, eh Billar, wkwkwk,” tulis sebuah akun pada kolom komentar akun gossip Lambe Turah.

“Jadi sebenarnya sintron ini yang terinsipiras dari Leslar atau Leslar yang terinspirasi dari sineron….” ucap netizen lainnya lagi.

 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *