Beranda » Heboh Daftar Permintaan Tri Suaka sebelum Manggung, 1 Slop Rokok hingga Pijat Refleksi

Heboh Daftar Permintaan Tri Suaka sebelum Manggung, 1 Slop Rokok hingga Pijat Refleksi

TABLOIDBINTANG.COM – Nama penyanyi Tri Suaka mendadak ramai dibicarakan setelah videonya bersama Zinidin Zidan dinilai melecehkan Andika Kangen Band. Belum selesai soal video tersebut, kini ia kembali menuai banyak komentar negatif karena daftar permintaan sebelum manggung yang dianggap berlebihan. 

Dari daftar riders yang beredar di media sosial, disebut bahwa Tri Suaka memiliki daftar permintaan yang sangat panjang kepada pihak yang mengundangnya tampil. Itu di luar biaya Rp 50 juta untuk satu jam tampil.

“Fee perform Tri Suaka 50jt (1jam). Belum termasuk Raiders,” bunyi keterangan yang diperoleh dari akun Twitter @jawafess.

Ada banyak permintaan yang dicantumkan, mulai dari minuman energi, susu, hingga yang paling mencuri perhatian adalah 1 slop rokok dan pija trefleksi.

Untuk biaya makan, tertulis angka Rp 300 ribu per hari. Sementara untuk transportasi, diharuskan ada 2 mobil Inova untuk penjembutan ke bandara.

Pemunculan daftar permintaan tersebut disambut banyak komentar warganet. Banyak yang menganggap riders yang diberikan Tri Suaka terlalu berlebihan. 

“Rokok surya 16 1 slop, mau nyanyi apa mau nukang ?” sindir netizen di kolom komentar akun Lambe Turah. 

“Wah hebat ya … sebulan manggung full bisa buka warung rokok klontongan .boleh juga ide nya nih colek,” sahut netizen lain. 

Tri Suaka. (dok.IST)


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.