Beranda » Heboh Cuitan Soal Eksploitasi Anak Vanessa Angel, Ernest Prakasa Akui Salah dan Minta Maaf
Heboh Cuitan Soal Eksploitasi Anak Vanessa Angel, Ernest Prakasa Akui Salah dan Minta Maaf

Heboh Cuitan Soal Eksploitasi Anak Vanessa Angel, Ernest Prakasa Akui Salah dan Minta Maaf

Ernest Prakasa akhirnya meminta maaf atas cuitannya terkait dugaan eksploitasi Gala Sky, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, oleh orang-orang dewasa di sekitarnya. Komika sekaligus sutradara film itu juga menghapus unggahannya di Twitter yang membuat heboh netizen. 

“Terlepas dari niatnya, yang menjadi dampak riil adalah hasilnya. Ketika sudah muncul lebih banyak keburukan daripada manfaat, maka saya sudah berbuat salah. Twit soal baby Gala sudah saya hapus, saya minta maaf atas kesalahan saya,” cuit Ernest Prakasa, Minggu (7/11). 

Heboh Cuitan Soal Eksploitasi Anak Vanessa Angel, Ernest Prakasa Akui Salah dan Minta Maaf
Heboh Cuitan Soal Eksploitasi Anak Vanessa Angel, Ernest Prakasa Akui Salah dan Minta Maaf

Ernest Prakasa juga mengunggah permintaan maaf tersebut di akun Instagram pribadinya. “Maaf ya teman-teman,” tulisnya di kolom keterangan. Permintaan maaf Ernest Prakasa mendapat banyak reaksi dari penduduk dunia maya. 

“Terkadang diam itu lebih baik selagi itu bukan urusan kita. Ambil pelajaran Dri sini , jika ingin bantu ulurkan tangan dan Lidah tetap diam. Jangan sebaliknya,” tulis @mill_ky15 di kolom komentar. 

“Berani berbuat berani bertanggung jawab dan mengakui kesalahan itu baru gentle,” puji @aditya.afivrachman.

“penting post kegiatan sehari-hari bareng keluarga aja bang. jd lebih adem dan bs buat inspirasi utk yg baru mulai berkeluarga,” ujar @titiktitiktitik_tul.

Sebelumnya Ernest Prakasa membuat cuitan berisi permintaan agar Gala Sky Andriansyah tidak dijadikan objek konten oleh orang-orang dewasa di sekitarnya.

“Semoga baby Gala dilindungi dari nafsu berkonten yang membara dari orang-orang dewasa di sekitarnya,” cuit Ernest Prakasa.

“Gue percaya kalo kita mau berbuat baik, tanpa dijadikan konten pun perbuatan baiknya tidak kehilangan nilai,” lanjut sutradara film Cek Toko Sebelah itu. 

Reaksi Adik Ipar Vanessa Angel Atas Tudingan Eksploitasi Gala Sky Demi Popularitas
Reaksi Adik Ipar Vanessa Angel Atas Tudingan Eksploitasi Gala Sky Demi Popularitas

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan Ammar Zoni dan Irish Bella Buka Bisnis Kuliner Manoj Punjabi Rayakan Diwali Will Smith Berhubungan Intim dengan Jada Pinkett Beberapa Kali Setiap Hari Empat Bulan Berturut-turut Rahayu Saraswati Mendaftarkan Diri Jadi Calon Ketua Umum Tidar Tubagus Joddy, Supir yang Membawa Vanessa Angel Saat Kecelakaan Bakal Diperiksa Polisi Selfie Cinta Brian dan Zoe Jackson di Lokasi Syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Imut dan Bikin Gemas! Sebelum Kecelakaan, Ayah Mertua Vanessa Angel Sempat Beri Peringatan ke Sopir Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan Amanda Manopo Naik Berat Badan?
Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan Sebelum Kecelakaan, Ayah Mertua Vanessa Angel Sempat Beri Peringatan ke Sopir Tubagus Joddy, Supir yang Membawa Vanessa Angel Saat Kecelakaan Bakal Diperiksa Polisi
DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor
%d blogger menyukai ini: