Beranda » Heboh Aliando Disebut Comeback ke Layar Lebar, Reuni dengan Natasha Wilona

Heboh Aliando Disebut Comeback ke Layar Lebar, Reuni dengan Natasha Wilona

TABLOIDBINTANG.COM – Kabar gembira untuk penggemar berat Aliando Syarief. Aktor tampan yang namanya meroket lewat lakon Digo di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala SCTV segera kembali ke layar lebar. Dia dipasangkan dengan Natasha Wilona.

Kabar itu dilihat tabloidbintang.com dari akun TikTok dengan username basukiadi95. Dia memposting video potongan kebersamaan Aliando dan Natasha Wilona di sinetron.

Sebelum menampilkan mereka, di awal alias bumper video terdapat poster sampul november Wattpad populer berjudul Argantara yang telah dibaca lebih dari 39 juta orang.

Di atasnya dia menuliskan kalimat, “Selamat ya buat Natasha Wilona dan Aliando Syarief. Dipasangkan kedua kalinya. 1. Di Sinemart. 2. Hitmakerstudio.”

Netizen langsung dibuat heboh. Mereka menanyakan kebenaran postingan tersebut kepada pemilik akun. “Beneran? Udah ditentukan pemainnya Wilo sama Ali?” tanya netizen, diiakan oleh netizen lain.

Menguatkan kabar tersebut, akun Instagram Sinemart Dramaseries dalam postingan di Instagram Stories, Rabu (11/5) kemarin, mendoakan agar proyek terbaru Aliando dan Wilo, Argantara, sukses.

Pihak Hitmakerstudio memang belum secara resmi mengumumkan nama pemain-pemain yang terlibat di film Argantara. Namun mereka sudah memberi petunjuk lewat postingan saat mengajukan kepada para pengikut Instagramnya, “Siapa yang cocok untuk memerankan Arga & Syera?”

Terlihat dalam foto, meski disamarkan, netizen menyebut sosok laki-laki dengan hoodie adalah Aliando. Sedang perempuan berambut hitam panjang Wilona.

Kolom komentar postingan tersebut pun ramai tertulis nama Aliando dan Wilo. Mereka bahkan sampai ada yang mengungkap syuting Argantara dimulai pada 15 Mei mendatang.

“Aliando Wilona Fix,” sebut netizen kompak.

Ini bakal menjadi kejutan jika benar. Ali sendiri terakhir muncul di film lewat Warkop. Sedangkan Wilo di Aku Tahu Kapan Kamu Mati. Kedua aktor muda berbakat tersebut sebelumnya pernah satu sinetron bareng di Mawar dan Melati serta Siapa Takut Jatuh Cinta.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.