Beranda » Hati Shawn Mendes Hancur, Batalkan Tur Dunia untuk Fokus pada Kesehatan Mental

Hati Shawn Mendes Hancur, Batalkan Tur Dunia untuk Fokus pada Kesehatan Mental

TABLOIDBINTANG.COM – Shawn Mendes membatalkan tur dunianya untuk fokus pada kesehatan mentalnya agar cepat pulih. Pembatalan tersebut diumumkan di Instagramnya Rabu (27/7).

Setelah menunda pertunjukan dari tur Wonder awal bulan ini, teranyar Shawn Mendes mengumumkan pembatalan sisa tur dunianya untuk fokus pada kesehatan mentalnya. Dalam pernyataan tertulis di Instagram, eks pacar Camila Cabello mengatakan perlu “menyembuhkan” dan akan mengambil rehat sementara.

Ia juga berterima kasih kepada para penggemar atas cinta dan dukungan mereka yang tak putus. Mendes menyesal harus membatalkan semua sisa tur Amerika Utara, Inggris, dan Eropa, yang telah dimulai sejak Juni. 

“Setelah berbicara dengan tim saya dan bekerja dengan sekelompok profesional kesehatan yang luar biasa, menjadi lebih jelas bahwa saya perlu meluangkan waktu yang tidak pernah saya ambil secara pribadi, untuk istirahat sesaat dan akan kembali lebih kuat,” jelas Shawn. 

Istirahat dari tur, Mendes akan terus mengeluarkan musik baru. “Saya tahu Anda semua telah menunggu begitu lama untuk melihat pertunjukan ini, dan hati saya hancur untuk mengatakan ini kepada Anda.  Saya berjanji akan kembali segera setelah saya mengambil waktu yang tepat untuk sembuh,” ungkap Mendes.

“Saya mencintai kalian semua dan terima kasih banyak untuk mendukung saya dan tetap bersama saya dalam perjalanan ini,” lanjutnya.Mendes, yang telah melakukan tur sejak ia berusia 15 tahun, merilis album keempat Wonder pada Desember 2020. Tur dunia Mendes dimulai bulan lalu dan berlanjut hingga Oktober. Postingan pengumuman pembatalan tur Mendes telah mengumpulkan 1,7 juta tanda suka dan hampir 23 ribu komentar. 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.