Beranda » Hati Iis Dahlia Hancur Mendengar Kabar Lesti Kejora Alami KDRT

Hati Iis Dahlia Hancur Mendengar Kabar Lesti Kejora Alami KDRT

TABLOIDBINTANG.COM – Iis Dahlia mengaku turut prihatin terhadap Lesti Kejora yang mengaku alami KDRT. Sebagai orang terdekat, Iis pun merasakan apa yang dirasakan orang tua Lesti.

Iis mengungkap hancur hatinya mendengar kabar Lesti Kejora luka akibat dicekik hingga dibanting oleh Rizky Billar. Apalagi sempat beredar foto Lesti dengan leher digips dan video Billar mengamuk hingga melempar bola biliar.

“Yang pasti itu khawatir ya. Maksudnya kalau saya ngebayangin jadi orangtuanya juga pasti itu hancur,” ungkap Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Nggak usah suara lah, dengan dipukul terus ada kejadian sampai dia masuk rumah sakit karena suami aja itu pasti buat kita hancur ya,” tambah Iis Dahlia dengan ekspresi sedih.

Meski demikian Iis Dahlia tak mau banyak berasumsi apalagi mengeluarkan sumpah serapah. Ia masih menunggu kebenaran atas kasus dugaan KDRT ini. 

“Cuma ya kita kan nggak tau kejadian sebenarnya seperti apa ya. Jadi kita tunggu aja deh, nggak usah berspekulasi hehe,” lanjut Iis Dahlia. 

Sampau saat ini Iis Dahlia belum bisa menghubungi Lesti maupun Billar. Ia tak memaksa karena baginya keluarga Lesti dan Billar butuh waktu untuk menyelesaikan masalah ini. 

Iis Dahlia mengungkap,  keduanya masih tampak baik-baik saja dan kelihatan mesra satu bulan lalu. Kala itu Rizky Billar dan Lesti Kejora mampir ke rumahnya untuk bersilaturahmi. 

“Mereka baik baik aja aku lihat. Bahkan sebulan yang lalu ke rumah aku masih mesra masih bercanda bercanda gitu,” pungkas Iis Dahlia. 

Saat ini Rizky Billar resmi ditetapkan sebagai tehanan Polres Metro Jakarta Selatan. Billar terancam hukuman 5 tahun penjara terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh Lesti Kejora.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *