Beranda » Hati-hati, 5 Zodiak Ini Dikenal Sering Bikin Fitnah dan Desas-desus Miring

Hati-hati, 5 Zodiak Ini Dikenal Sering Bikin Fitnah dan Desas-desus Miring

TABLOIDBINTANG.COM – Beberapa orang memiliki energi negatif dan buruk. Mereka selalu memiliki niat jahat dan ingin mendemotivasi orang lain sehingga mereka tidak berhasil. Orang-orang seperti itu sangat egois dan berpikiran jahat. Mereka tidak peduli dengan orang lain dan hanya berharap untuk memenuhi kebutuhannya sendiri. Penting untuk mewaspadai orang-orang seperti itu karena mereka  tak tega menggunakan fitnah dan menyebarkan desas-desus palsu tentang orang lain.

Oleh karena itu, berikut adalah zodiak yang dikenal sering bikin fitnah dan desas-desus seperti diungkap Timesofindia.

Gemini

Mereka adalah raja dan ratu gosip. Mereka suka bergosip dan berbicara tentang orang lain dan merasa menarik untuk menghancurkan kehidupan orang lain dengan menyebarkan desas-desus palsu. Gemini tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain. Mereka akan terus melakukannya untuk hiburan mereka.

Cancer

Jangan tertitu dengan penampilan manis mereka karena mereka dapat memanipulasi orang sesuai keinginan mereka. Mereka tidak mengerti apa yang harus mereka lakukan ketika menghadapi situasi yang sulit, dan karena itu mereka menggunakan fitnah.

Leo

Bahkan jika mereka dikenal sebagai orang yang paling baik, Leo bisa saja tega menipu, terutama jika mereka memiliki dendam pribadi. Mereka dapat menimbulkan banyak drama ketika mereka tidak mendapatkan perhatian yang mereka inginkan. Jadi, mereka akan mencoba untuk menjatuhkan orang lain agar mereka berhasil.

Virgo

Mereka akan mengkritik seseorang ke titik di mana orang itu kehilangan semua kepercayaan diri mereka. Virgo sering membuat orang lain merasa tidak berharga. Di atas semua itu, mereka juga menyebarkan kebohongan dan berbicara di belakang orang lain. Mereka ingin merasa superior di atas semua orang.

Scorpio

Mereka tidak bisa mentolerir orang yang menjatuhkan mereka. Jadi, Scorpio akan mencari cara balas dendam pada mereka. Mereka akan mulai menyebarkan desas-desus buruk dan menggunakan fitnah. Mereka juga cenderung menyimpan rahasia terburuk dan tergelap.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.