Beranda » Hasil Survey sangat Menjanjikan, Dwayne Johnson Tetap Menolak Maju di Pemilihan Presiden 

Hasil Survey sangat Menjanjikan, Dwayne Johnson Tetap Menolak Maju di Pemilihan Presiden 

TABLOIDBINTANG.COM – Aktor Dwayne Johnson disebut-sebut bakal maju di pemilihan calon presiden Amerika Serikat 2024. Kabar tersebut kian santer terdengar usai mendapat banyak suara pada survey calon presiden, yakni lebih dari 50 persen.

Sayangnya, hasil positif tersebut tak terlalu berarti bagi Dwayne Johnson. Pegulat yang juga dikenal sebagai aktor itu menolak untuk mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat pada 2024. Pria yang juga dikenal sebagai The Rock itu memilih untuk fokus pada keluarga. 

“Itu sudah selesai. Aku tak memikirkannya lagi. Aku akan mengatakan ini, aku mencintai negara ini semua warganya. Dan aku juga menyukai (peranku) sebagai ayah. Dan itu menjadi hal paling penting untuk ku saat ini, menjadi seorang ayah, nomor satu, khususnya pada saat ini di mana masa paling krusial di hidup putriku,” ungkapnya kala hadir di acara CBS Sunday Morning.

Dwayne Johnson disebut-sebut bakal maju di pemilihan calon presiden Amerika Serikat 2024. (Istimewa)

Dwayne Johnson tak ingin kesibukannya di dunia politik membuatnya melewatkan masa-masa pertumbuhan putrinya. Apalagi jika ia menjadi orang nomor satu di Amerika, tentunya akan sangat menyita waktunya.

“Aku tahu bagaimana perjalanan yang akan ku lakukan (jika nyapres) dan jadi sangat sibuk hingga membuatku melewatkan beberapa tahun pada perkembangan putri pertamaku di momen penting dalam hidupnya. Jadi prioritas nomor satu di hidupku adalah putriku,” lanjutnya. 

Dwayne Johnson menyadari dirinya tak memiliki bekal apa-apa dalam dunia politik. Terlebih, dirinya bukanlah tipe orang yang sabar dalam menangani masalah politik.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *