Beranda » Hasil Perempat Final Liga Champions: Hat-trick di London Antar Benzema Tempel Ketat Lewandowski

Hasil Perempat Final Liga Champions: Hat-trick di London Antar Benzema Tempel Ketat Lewandowski

TABLOIDBINTANG.COM – Tuah Karim Benzema untuk Real Madrid belum habis. Usai trigol-nya menyingkirkan Paris Saint Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions, kini giliran Chelsea menjadi korban keganasan kaki dan kepalanya.

Melawat ke Stamford Bridge London pada leg pertama perempat final Liga Champions, oleh Carlo Ancelotti dengan formasi 4-3-3 Benzema dipasangkan dengan Federico Valverde dan Vini Jr. di lini depan Real Madrid.

Hasilnya, pada menit ke-21 Benzema berhasil membawa Madrid unggul. Keunggulan Madrid bertambah pada menit ke-23 lewat sundulan striker asal Prancis tersebut. Chelsea sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol Kai Havertz pada menit ke-40.

Enam menit berselang, Benzema melengkapi derita pasukan Thomas Tuchel lewat sepakannya untuk memperdaya penjawa gawang Edouard Mendy. Tak ada gol tambahan tercipta sepanjang babak kedua.

Hat-trick tersebut menambah pundi-pundi gol Benzema di Liga Champions, menjadi 11 gol dari 8 kali penampilan sejak babak kualifikasi grup.

Untuk sementara, bersama Sebastien Haller dari Ajax Amsterdam Benzema berada di posisi runner up top skorer sementara Liga Champions musim 2021-2022, di bawah Robert Lewandowski dari Bayern Munich yang telah mengoleksi 12 gol.

Bagi Madrid, kemenangan atas Chelsea menjadi modal berharga untuk menatap leg kedua yang akan dimainkan pada 13 April mendatang di Santiago Bernabeu. Ini kemenangan pertama Madrid atas Chelsea dari enam kali bentrok di kompetisi Eropa. Sebelumnya Madrid hanya mampu bermain imbang 2 kali dan 3 kali menelan kekalahan.

SUSUNAN PEMAIN 

Chelsea (4-3-3): 16-Edouard Mendy; 4-Andreas Christensen (8-Mateo Kovacic 46′), 6-Thiago Silva, 2-Antonio Ruediger; 28-Cesar Azpilicueta, 24-Reece James, 7-N’Golo Kante (22-Hakim Ziyech 46′), 5-Jorginho (12-Ruben Loftus-Cheek 64′); 10-Christian Pulisic (9-Romelu Lukaku 64′), 29-Kai Havertz, 19-Mason Mount

Pelatih: Thomas Tuchel 

Real Madrid (4-3-3): 1-Thibaut Courtois; 2-Dani Carvajal, 3-Eder Militao (6-Nacho Fernandez 64′), 4-David Alaba, 23-Ferland Mendy; 10-Luka Modric, 14-Casemiro, 8-Toni Kroos (25-Eduardo Camavinga 74′), 15-Federico Valverde (19-Dani Ceballos 86′); 9-Karim Benzema (18-Gareth Bale 86′), 20-Vinicius Jr

Pelatih: Carlo Ancelotti 

 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *