Beranda » Hasil Liga Premier Inggris Dini Hari Tadi: Chelsea Tertahan, MU dan Liverpool Petik 3 Poin

Hasil Liga Premier Inggris Dini Hari Tadi: Chelsea Tertahan, MU dan Liverpool Petik 3 Poin

TABLOIDBINTANG.COM – Matchday ke-11 Liga Premier Inggris tersaji pada Rabu (19/10) malam dan Kamis (20/10) dini hari tadi. Dari tujuh laga yang dimainkan, lima di antaranya berakhir dengan kemenangan. Dua lainnya berimbang.

Chelsea yang melawat ke kandang Brentford di Stadion Gtech Community harus puas dengan hasil imbang 0-0. Menguasai pertandingan hingga penguasaan bola lebih dari 60 persen, pasukan Graham Potter gagal memanfaatkan sejumlah peluang menjadi gol.

Tambahan 1 poin membuat Chelsea bergeming dari peringkat ke-4 klasemen sementara dengan 20 poin. Brentford juga tidak beranjak dari peringkat ke-9 dengan 14 poin. Unggul 1 poin atas Crystal Palace dan Bournemouth.

Posisi Chelsea terancam oleh Manchester United yang pada dini hari tadi memetik kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur di Old Trafford. Dua gol kemenangan United dicetak oleh Fred (47′) dan Bruno Fernandes (69′).

Hotspur tak mampu berbuat banyak menghadapi United. Dari sembilan kesempatan yang dimiliki, hanya dua yang mengarah ke gawang. Sementara United yang mendominasi laga membuat 28 kali percobaan dengan 10 di antaranya mengancam gawang Hotspur yang dijaga oleh Hugo Lloris.

United kini hanya berselisih 4 poin dari Hotspur yang duduk di peringkat ke-3. United mengoleksi 19 poin, hasil dari 6 kemenangan, 1 berimbang, dan 3 kekalahan. Akhir pekan ini United menghadapi lawan berat Chelsea di Stamford Bridge.

Tiga poin juga berhasil dipetik oleh Liverpool. The Reds menang tipis 1-0 atas Wes Ham United di Stadion Anfield. Gol tunggal pasukan Jurgen Klopp dicetak oleh Darwin Nunez pada menit ke-22. Bagi Nunez, ini gol ke-2 dalam 3 laga terakhir di Liga Premier Inggris.

Tambahan 3 poin menempatkan Liverpool di undakan ke-7 dengan 16 poin, melewati Brighton yang tertahan di posisi 8 usai bermain imbang 0-0 dengan Nottingham Forest. Sementara West Ham yang sudah 6 kali menelan kekalahan menguhuni posisi ke-13 dengan 11 poin.

Hasil Lengkap Liga Premier Inggris matchday 11:

Brighton vs Nottingham Forest 0-0

Crystal Palace vs Wolves 2-1

Bournemouth vs Southampton 0-1

Liverpool vs West Ham 1-0

Brentford vs Chelsea 0-0

Newcastle United vs Everton 1-0

Manchester United vs Tottenham Hotspur 2-0

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *