Beranda » Hasil Lengkap dan Top Skor Sementara Liga Premier Inggris Hingga Pekan 15

Hasil Lengkap dan Top Skor Sementara Liga Premier Inggris Hingga Pekan 15

TABLOIDBINTANG.COM – Manchester United menderita kekalahan ke-4 musim ini setelah ditundukkan tuan rumah Aston Villa dengan skor 3-1. Liverpool memetik kemenangan ke-5 berkat brace Mohamed Salah ke gawang Tottenham Hotspur.

Arsenal kembali memuncaki klasemen sementara usai menang tipis 0-1 atas Chelsea di Stamford Bridge. Kuda hitam Newcastle United terus menunjukkan taringnya. Kali yang menjadi korban Southampton. 

The Soton dilibas Newcastle dengan skor 1-4. Hasil tersebut menempatkan Newcastle untuk pertama kalinya di posisi 3 besar, di bawah Arsenal dan Manchester City. Newcastle unggul 1 poin dari Hotspur dengan 26 poin. 

Newcastle United semakin tebar ancaman kepada tim elite.

Daftar top skorer tak mengalami perubahan. Tambahan 1 gol lewat titik putih ke gawang Fulham menambah koleksi gol bomber Manchester City menjadi 18. Harry Kane menempel di posisi runner up dengan 11 gol. 

Alexander Mitrovic (9), Ivan Toney (8), dan Miguel Almiron (8) berturut-turut duduk di peringkat 3 hingga 5. Kecuali Almiron, dua nama pertama tidak menambah perbendaharaan gol di pekan 15. Salah sendiri baru mengoleksi 6 gol dan 3 assists. 

Hasil Lengkap:

Nottingham Forest vs Brentford 2-2

Wolverhampton Wanderers vs Brighton 2-3
Manchester City vs Fulham 2-1
Leeds United vs Bournemouth 4-3

Everton vs Leicester City 0-2

Chelsea vs Arsenal 0-1
Aston Villa vs Manchester United 3-1

Southampton vs Newcastle United 1-4

West Ham vs Crystal Palace 1-2

Tottenham Hotspur vs Liverpool 1-2

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *