Beranda » Harta Doni Salmanan yang Disita Polisi Mencapai Rp60 Miliar

Harta Doni Salmanan yang Disita Polisi Mencapai Rp60 Miliar

TABLOIDBINTANG.COM – Crazy rich Bandung, Doni Salmanan masih ditahan di Mabes Polri atas kasus dugaan penipuan dan pencucian uang berkedok binary option. Di tengah pemeriksaan, penyidik melakukan penyitaan harta kekayaan Doni Salmanan, dari rumah hingga harta bergerak.

Beberapa aset seperti motor dan mobil mewah milik Doni Salmanan sudah berada di Mabes Polri. Hal itu disampaikan Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri. 

“Sampai saat ini penyidik telah melakukan penyitaan beberapa barang atau aset miliki saudara DS. Yang pertama ada satu unit rumah di wilayah Soreang. Kemudian satu unit rumah di kota Bandung. Kemudian 1 unit kendaraan Porsche 911 Carrera 4 S,” ujar Gatot Repli Handoko dalam jumpa pers di Mabes Polri, Senin (14/3).

“Kemudian 2 unit kendaraan Honda CRV. Kemudian 1 unit kendaraan Fortuner, kemudian 2 unit kendaraan Kawasaki Ninja, 1 unit kendaraan motor BMW, 1 unit motor Ducati Superleggera. Kemudian ada 5 unit kendaraan motor Yamaha Gear. Satu unit kendaraan bermotor KTM. Satu unit motor MSI,” terang Gatot Repli.

Penyidik juga membekukan rekening tabungan Doni Salmanan dan istrinya, Dinan Nurfajrija. Satu buku tabungan atas nama Doni, dua buku tabungan atas nama sang istri, satu kartu debet hingga 4 pasang sepatu mewah seharga ratusan juta.

Polisi pun menyita 1 buah jam tangan merk Hermes. 11 baju yang masuk kategori barang mahal, celana, topi, tas, 20 buku terkait trading dan 3 buah CPU. 

Dari semua aset, harta kekayaan Doni Salmanan yang disita ditotal mencapai Rp 60 miliar dan terus bertambah selama penyelidikan berjalan.

“Terkait aliran dana penyidik sudah melakukan kordinasi dengan stakeholder untuk melakukan pemblokiran dana hasil dari pemeriksaan. Kami masih melakukan tracing aset terus,” pungkas Gatot Repli Handoko.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.