Beranda » Harry Styles Buka Suara Soal  Adegan Seks di Film Perdananya

Harry Styles Buka Suara Soal  Adegan Seks di Film Perdananya

TABLOIDBINTANG.COM – Harry Styles melebarkan sayap ke dunia akting. Baru-baru ini personel One Direction itu tengah sibuk mempromosikan film terbarunya My Policeman dan satu lagi berjudul Don’t Worry Darling. 

Dalam debutnya di dunia akting, Harry Styles tertantang untuk melakukan adegan seks yang merupakan tuntutan peran. Meski berharap banyak penggemarnya menonton, Harry menyarankan agar tidak bersama orang tua lantaran ada adegan ‘panas’.

“Saya tak tahu apakah kalian bisa menyaksikannya bersama orang tua. Saya sarankan memilih untuk nonton yang lainnya (jika bersama orang tua),” ujar Harry Styles saat diwawancarai Capital FM.

Penyanyi asal Inggris, jebolan The X Factor 2010 itu pun buka-bukaan soal adegan seks yang dilakoni untuk film perdananya. Harry Styles mengaku tidak alami kesulitan.

Sempat ada kekhawatiran karena belum punya pengalaman soal akting apalagi melakukan adegan seks di deoan kamera, pria berusia 29 tahun itu merasa sangat terbantu dengan lawan mainnya maupun kru di lokasi syuting.

“Saya pribadi tidak punya pengalaman dengan hal itu. Saya pikir itu sangat tergantung pada siapa Anda bekerja dan bagaimana situasinya,” terang Harry Styles.

“Yang bisa saya katakan dari pengalaman saya sendiri adalah bahwa saya sangat beruntung memiliki hubungan yang sangat saling percaya dengan orang-orang yang bekerja dengan kami dan itu datang lebih dulu,” tambah Harry Styles.

Harry Styles merasa memiliki rasa percaya diri saat melihat semua saling mendukung.

“Semuanya dibahas dan semuanya sangat baik, oke, di atas. Pembuatan film, di atas apapun yang terjadi, dengan kamera, saya dan Anda, kami melakukan ini bersama, dan kami saling percaya. Kami dapat menghentikan kapan pun dan semua hal semacam itu,” pungkas Harry Styles.

Harry Styles bakal memiliki kesibukan yang super padat kedepannya. Album barunya, Harry’s House, akan dirilis pada 20 Mei. Menjelang perilisannya, dia menjadi headline di Coachella. Kemudian, dia akan berangkat pada tanggal internasional dari turnya yang ditunda karena pandemi.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.