Beranda » Hari Untuk Amanda
Hari Untuk Amanda

Hari Untuk Amanda

Amanda (Fanny) gugup. Sepuluh hari kemudian dia menikah dengan Dody (Reza). Menjelang hari bahagianya, calon suami tidak mau tahu semua pernak-pernik pernikahan. Seharusnya Dody menemaninya mengantarkan surat undangan. Amanda dan Dody harus menyesuaikan gaun pengantin. Seharusnya Dody menemaninya memilih menu makanan. Dan masih banyak lainnya. Amanda sedang mencari teman untuk mengantarkan undangan. Pilihannya jatuh pada Hari (Oka), mantan yang telah mencarinya selama lebih dari delapan tahun.

Hari telah banyak berubah. Jika ada yang tidak berubah, begitulah cara Hari memahami Amanda. Beberapa kali Amanda menyampaikan undangan ditemani Hari, beberapa kali Hari disangka calon suaminya.

Puncaknya adalah saat Amanda dan Hari mengantarkan undangan ke sekolah mereka terlebih dahulu. Rotasi kenangan dan konflik masa lalu terjadi di ruang kelas mereka. Hari tak lupa janjinya membuatkan lentera untuk Amanda dengan lirik lagu favoritnya. Dody semakin kesal, sedangkan Hari terlihat menenangkan, tanya Amanda dalam hati. Pilih cinta pertama atau cinta terakhir?

Hanya butuh tiga karakter untuk menghidupkan cerita ini. Jika departemen casting sembarangan memilih nama, Day For Amanda (HUA) akan menjadi cerita yang monoton dan membosankan. Apalagi jika sinematografer, artistik, dan sutradara kurang terampil dalam membingkai gambar.

Pilihan Fanny-Oka-Reza tidak membingungkan. Oka bermain terakhir. Berusaha menonjolkan pesona lajangnya meski di kehidupan nyata, status Oka sudah tidak lajang. Dari arah berlawanan, Reza menyeimbangkan dengan sifat antagonis. Intinya hampir sama saat mereka saling berhadapan dalam balutan Wanita Bersorban.

Bedanya, menjelang akhir cerita terjadi pergeseran posisi Hari dan Dodi. Itu tidak menguntungkan semua orang, tetapi menempatkan Amanda pada posisi yang paling realistis dan logis.

Tidak ada yang istimewa tentang elemen teknis. HUA berfokus pada kekuatan cerita dan aura bintang dari para pemainnya. Gina berbicara dengan cepat. Bukan menempatkan kisah cinta Amanda di langit, tetapi membawa Amanda lebih dekat dengan audiensnya. Sama seperti setiap kisah cinta di muka bumi ini, selalu memiliki lagu kenangan, sehingga Angga memberikan sentuhan yang sama.

Bagaimana perasaan Anda ketika konflik Hari-Amanda mencapai puncaknya, dan kemudian samar-samar terdengar â € œNever Cana €? milik Alexa. Adegan ini sangat menyentuh. Dengan cerita yang begitu menawan, HUA harus lebih berani bergema dalam hal promosi.

Sayangnya, poster filmnya mengingatkan kita pada poster sinetron tahun 90-an. Terlalu standar dengan tagline klise: cinta lama bertunas kembali. Mengingatkan kita pada reality show yang kurang nyata. HUA berbicara lebih dari sekedar cinta pertama yang bertunas kembali. Tapi bagaimana Amanda menemukan sisi terkuat dari cinta terakhirnya yang begitu lemah.

(wyn/gur)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan Ammar Zoni dan Irish Bella Buka Bisnis Kuliner Manoj Punjabi Rayakan Diwali Will Smith Berhubungan Intim dengan Jada Pinkett Beberapa Kali Setiap Hari Empat Bulan Berturut-turut Rahayu Saraswati Mendaftarkan Diri Jadi Calon Ketua Umum Tidar Tubagus Joddy, Supir yang Membawa Vanessa Angel Saat Kecelakaan Bakal Diperiksa Polisi Selfie Cinta Brian dan Zoe Jackson di Lokasi Syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Imut dan Bikin Gemas! Sebelum Kecelakaan, Ayah Mertua Vanessa Angel Sempat Beri Peringatan ke Sopir Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan Amanda Manopo Naik Berat Badan? Ayu Ting Ting Rayakan Ultah Umi Kalsum
Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan
%d blogger menyukai ini: