Beranda » Hari Ini Episode Terakhir Siapa Takut Orang Ketiga, SCTV Siapkan Penggantinya Mulai Pekan Depan

Hari Ini Episode Terakhir Siapa Takut Orang Ketiga, SCTV Siapkan Penggantinya Mulai Pekan Depan

TABLOIDBINTANG.COM – Tayang perdana 10 Oktober 2022, sinetron Siapa Takut Orang Ketiga hari ini, Jumat (4/11) pukul 15.30 WIB memasuki episode terakhir. Performa share yang tak kunjung naik disinyalir menjadi pertimbangan utama pihak SCTV menamatkan sinetron produksi Sinemart itu.

Awal tayang Siapa Takut Orang Ketiga cukup menjanjikan. Mengudara mulai pukul 18.00 WIB, episode perdana bahkan menlampaui raihan rating dan share sinetron Cinta Alesha milik RCTI.

Naas, episode-episode berikutnya sinetron yang dibintangi oleh Aurora Ribero, Fero Walandouw, dan Kevin Julio tak bisa berbuat banyak hingga akhirnya waktu penayangannya ditukar kembali oleh Cinta 2 Pilihan.

Sebelum Siapa Takut Orang Ketiga tayang, Cinta 2 Pilihan yang dibintangi oleh Shandy Aulia, Lucky Perdana, dan Marcel Chandrawinata memang menempati slot pukul 18.00 WIB. Menjadi pesaing berat Cinta Alesha. Alhasil, menghuni slot pukul 15.30 WIB, performa rating dan share Siapa Takut Orang semakin berat untuk naik.

Kabar Siapa Takut Orang Ketiga bakal ditamatkan berembus sejak awal pekan ini. Kabar tersebut diperkuat dengan pamitnya para pemain di akun media sosial masing-masing. Mereka secara bertahan telah kembali ke Jakarta dari syuting di Bali seraya mengucap terima kasih kepada penonton setia Siapa Takut Orang Ketiga.

Vemmy Sagita selaku sutradara dalam postingan terkini mengumumkan bahwa hari ini episode terakhir Siapa Takut Orang Ketiga. “Terima kasih untuk semua yang udah terlibat dalam project ini. We did it,” ucap Vemmy.

Dia mengapresiasi kerja hebat para aktor dan aktris yang terlibat. Dari Kevin Julio, Aurora Ribero, Fero Walandouw, Darius Sinathrya, Dina Lorenza sampai Dian Sidik. Siapa Takut Orang Ketiga membukukan 28 episode hingga tamat.

Menamatkan Siapa Takut Orang Ketiga, SCTV telah menyiapkan pengganti. Mulai Senin (7/11) stasiun tv yang bermarkas di kawasan Senayan Jakarta Pusat siap memutar sinetron perdana produksi anak perusahaan Sinemart, Ess Jay Studios berjudul Tajwid Cinta.

Menampilkan Harris Vriza, Cut Syifa, dan Afifah Ifah Nda, Tajwid Cinta menempati slot tayang Cinta 2 Pilihan pukul 17.00 WIB. Sementara Cinta 2 Pilihan digeser kembali ke pukul 15.30 WIB. Apakah Tajwid Cinta mampu bersaing dengan Cinta Alesha? Kita lihat saja.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *