Beranda » Hari Ini Episode Terakhir, Angela Gilsha Kembali Kritik Dewi Rindu

Hari Ini Episode Terakhir, Angela Gilsha Kembali Kritik Dewi Rindu

TABLOIDBINTANG.COM – Sinetron Dewi Rindu mengakhiri penayangannya hari ini, Minggu (15/5) malam setelah lima bulan menyapa pemirsa. Jelang episode terakhir, Angela Gilsha kembali mengkritik alur cerita Dewi Rindu yang tak masuk akal. 

Kerap menjadi program nomor wahid SCTV, Dewi Rindu bukan tidak lepas dari kritik. Cerita yang awalnya menuai pujia, belakangan dianggap semakin tidak jelas, menyuguhkan konflik yang berulang. 

April lalu misalnya, lewat Instagram Stories, Angela Gilsha melakukan protes terhadap alur cerita Dewi Rindu yang dianggap semakin tidak jelas, membuatnya tak bersemangat. 

“Penculikan – Kebakaran – Lupa Ingatan – Repeat, gimana mau maju ya dunia pesinetronan kalo ceritanya begitu mulu. Lemessssss baca skenario ceritanya g jlz jd ga semangat. Sayang bgt, sedih bgt, GWS Dewi Rindu,” tulis perempuan yang akrab disapa Angel.

Kritik tersebut bukan yang terakhir. Jelang episode terakhir, Sabtu (15/5) lalu, Angel yang memerankan Dewi kembali melontarkan kritik alur Dewi Rindu yang tak masuk akal. 

Ceritanya, Dewi disandera dan melahirkan anaknya di toko bayi. Ngenesnya, si bayi jatuh ke kali dan Dewi mencarinya seperti tidak habis melahirkan. 

“2 episode akhir masih aja bertubi-tubi. Toko bayi diteror joker. Terus disandera sampai lahiran di toko, udah gitu kecelakaan. Bayi baru lahir nyemplung kali. Habis lahiran langsung nyari2 bayi di kali kayak enggak habis lahiran,” tulis Angel di Instagram Stories. 

Pada postingan berikutnya, Angel memberi klue bahwa cerita Dewi Rindu yang mengudara sejak Desember 2021 berakhir bahagia. “Happy endingnya besok ya (emoji pipi merona tersipu).”

Sebagai gantinya, SCTV menayangkan sinetron Cinta Setelah Cinta yang dibintangi Eza Gionino dan Ririn Dwi Ariyanti pukul 19.00 WIB. Akankah performa rating sinetron produksi Sinemart itu lebih baik dari Dewi Rindu? Setidaknya menyamai atau bahkan melampaui rating Aku Bukan Wanita Pilihan RCTI yang diputar di slot sama.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.